A Quiet Place: The Road Ahead Siap Meluncur di Dunia Game pada 17 Oktober

A Quiet Place: The Road Ahead(FOTO: Stormind Games)

Indogamers.com - Franchise horor terkenal A Quiet Place akan mendapatkan tambahan baru, kali ini dalam bentuk game yang berjudul A Quiet Place: The Road Ahead.

Game ini akan diluncurkan pada 17 Oktober dan dikembangkan oleh pengembang Italia, Stormind Games, yang dikenal dengan karya-karya seperti Batora: Lost Haven dan franchise Remothered.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karir RRQ Octa, Kini Rehat dari RRQ Hoshi di MPL ID Season 14

Sebagaimana dikutip dari laman wccftech.com, penerbit game ini adalah Saber Interactive, yang sebelumnya telah menerbitkan game seperti Vampyr, The Witcher 3: Wild Hunt, dan Kingdom Come: Deliverance.

A Quiet Place: The Road Ahead (FOTO: Stormind Games)

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang A Quiet Place: The Road Ahead, sebuah trailer berdurasi 50 detik telah dirilis di YouTube.

Trailer ini menampilkan beberapa elemen horor bertahan hidup yang akan dihadapi pemain.

Baca Juga: Manyala! Star Wars Jedi: Survivor akan Tiba di Xbox One dan PlayStation 4 Bulan Depan

Dari pintu yang tertutup tiba-tiba yang dapat menarik perhatian Death Angels, hingga mencoba menghindari mereka saat mereka sedang waspada mencari kamu, A Quiet Place: The Road Ahead terlihat seperti permainan yang sempurna bagi para penggemar Alien: Isolation.

A Quiet Place: The Road Ahead (FOTO: Stormind Games)

A Quiet Place: The Road Ahead merupakan spin-off dari franchise filmnya, di mana pemain akan berperan sebagai karakter yang memiliki asma.

Penggunaan inhaler saja sudah cukup untuk menarik perhatian Death Angels. Karakter ini juga menghadapi konflik keluarga dan harus mengatasi emosinya sambil menjelajahi dunia apokaliptik.

Baca Juga: Modern Rasa Retro, ini 15 Judul Game FPS yang Terinspirasi Unsur Klasik. Main Game Sambil Nostalgia Tipis-tipis

Bagi yang belum menonton filmnya, Death Angels menggunakan suara untuk menemukan mangsanya dan memiliki pendengaran yang sangat tajam, sehingga mereka bisa mendengar setiap suara kecil yang kamu buat.

A Quiet Place: The Road Ahead (FOTO: Stormind Games)

Dalam game horor bertahan hidup ini, hal tersebut bisa menjadi penentu antara hidup dan mati karakter kamu.

Jika kamu tertarik untuk membeli A Quiet Place: The Road Ahead, game ini akan dirilis pada 17 Oktober.

Baca Juga: Dream Team versi EVOS Anavel, Impikan Satu Tim dengan Sanz Fnatic ONIC

Pre-order untuk game ini sudah tersedia, yang memungkinkan pembeli mendapatkan konten eksklusif dalam game serta seni digital dari game yang akan datang.

A Quiet Place: The Road Ahead (FOTO: A Quiet Place: The Road Ahead)

Selain trailer, pengembang juga merilis video gameplay sepanjang 10 menit pada bulan Juli, yang eksklusif di IGN.

Dalam video ini, kamu dapat melihat protagonis menjelajahi Northwood Hospital, di mana dia harus mengatasi ketakutannya sendiri untuk bertahan hidup dari kengerian dunia pasca-apokaliptik yang dihadapinya.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI