Demi Kepuasan, 6 Aksoseris Xbox Series S Ini Wajib Dimiliki

Xbox Adaptive Controller (FOTO: Xbox Adaptive Controller)

Indogamers.com - Dalam memainkan sebuah game, tentunya kamu akan memilih perangkat terbaik untuk menunjang pengalaman game lebih mengesankan.

Kamu pasti akan rela merogoh kocek lebih dalam hanya untuk membeli aksesoris tambahan untuk bermain game. Apalagi, jika kamu menginginkan untuk mendapatkan pengalama yang luar biasa.

Salah satu platform gaming yang memiliki aksesoris ekslusif untuk menunjangnya yaitu Xbox Series S dan X.

Baca Juga: Pemain Xbox? 7 Aksesoris Controller Ini Wajib Kamu Punya!

Console Microsoft ini mengedepankan teknologi gaming dengan memaksimalkannya pada beberapa perangkat penunjang atau aksesoris yang bisa dibeli secara terpisah.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Xbox saat ini, para pemain tentunya tidak akan ragu untuk membeli aksesoris eksklusifnya.

Berikut ini adalah 6 aksesoris Xbox Series S dan Series X yang wajib kamu miliki:

1. Razer Atrox Arcade Stick

Razer Atrox Arcade Stick

Aksesoris ini mampu memberikan respon yang tinggi dengan kualitas joystick yang nyaman digunakan. Kamu juga dapat memodifikasi pemakaian controller ini dengan berbagai penyesuain.

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Aksesoris Apple dengan Sertifikasi MFi itu Penting

2. Stand Cooling Fan

Aksesoris ini memungkinkan kamu memainkan game dengan lama tanpa takut perangkat panas dan terjadi lag. Kamu juga dapat memilih cooling fan yang memiliki port USB tambahan untuk mengisi ulang controller atau perangkat lain sata bermain game.

3. Xbox Wireless Headset

Xbox Wireless Headset

Aksesoris ini dapat menunjang kebutuhan gaming yang lebih tinggi. Kamu akan merasakan pengalaman gaming dengan suara yang jernih, bass, dan mikforon yang dapat menyesuaikan suara latar belakang.

Baca Juga: Jangan Sembarangan Beli Aksesoris iPhone, Pastikan Telah Tersertifikasi MFI, Begini Cara Ngeceknya!

4. Xbox Adaptive Controller

Xbox Adaptive Controller

Aksesoris ini memungkinkan pemain untuk menginput berbagai perangkat untuk disambungkan. Kamu dapat memilih setup mana yang paling nyaman untuk digunakan dalam menunjang permainanmu.

5. Kabel HDMI 2.1

Aksesoris ini dapat memaksimalkan visual pada perangkat Xbox-mu. Kabel ini dapat mendukung resolusi hingga 8K dengan refresh rate yang tinggi.

6. Seagate Storage Expansion Card

Kamu dapat menyimpan lebih banyak permainan menggunakan aksesoris ini. Akses datanya juga cepat dan desainnya sangat compact.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI