4 Game Open World dengan Unsur Third-Person Shooter yang Keren di Xbox One

Saints Row 4 (FOTO: Saints Row 4)

Indogamers.com - Game open world selalu memiliki kesan tersendiri yang membuat gamers merasa selalu ingin memainkannya.

Game dengan dunia yang luas ini memberikan semacam efek yang menimbulkan keinginan menjelajah bagi para pemainnya.

Pemain juga tentunya bisa merasakan petualangan yang seru pada dunia game yang luas dan hampir tidak memiliki batasan ini.

Baca Juga: Nintendo Switch 2 Diklaim Enggak akan Rilis Awal Tahun 2025

Di samping itu, dunia console saat ini mengalami peningkatan pada game shooter yang memiliki banyak penggemar.

Game Third-Person Shooter ini memiliki kesuksesan terutama saat masuk dalam game open world yang juga merupakan salah satu genre yang populer di dunia gaming.

Ada banyak game open world yang tersedia di Xbox One, namun lima game ini memiliki unsur TPS yang semakin membuatnya asyik untuk dimainkan.

Baca Juga: 10 Game PS2 Paling Langka: Apakah Kamu Punya Salah Satunya?

Berikut ini adalah 4 game open world yang miliki unsur Third-Person Shooter atau TPS yang bisa kamu mainkan di Xbox One:

1. Saints Row 4

Game ini pernah memiliki kepopuleran yang mirip dengan GTA di tahun-tahun 2010-an.

Game ini menghadirkan pengalaman menjelajah dunia yang luas dengan gameplay yang menyenangkan. Dua unsur yang paling menonjol dari game ini yaitu kesenangan dan kegilaan yang ada di dalamnya.

Game ini juga memiliki desain dan karakter yang cukup unik untuk dimainkan. Game ini juga menghadirkan pengelaman melakukan misi yang aneh namun menyenangkan.

Baca Juga: 10 Game Legendaris yang Terlupakan, tapi Punya Pesona Tersembunyi!

2. Mad Max

game ini menghadirkan latar apocalypse yang begitu kental dan nyata. Pemain akan merasaka dunia aneh yang begitu abstrak.

Pemain juga akan merasakan unsur pertempuran dan brutalitas yang ada pada game ini.

Di samping itu, yang menjadi elemen utama dari game ini yaitu mobil-mobil dan senjata yang harus dirampas oleh segerombolan orang yang dinamakan War Boys.

Pemain akan mengikuti petualangan Max dalam membebaskan pengusa setiap region dari kuasa Scrotus.

3. Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands

Game ini merupakan game Ubisoft dengan dunia open world terbesar yang ada.

Pemain akan merasakan berbagai medan yang menarik untuk dijelajahi. Kamu bisa merasakan arena bermain mulai dari pegunanagn, hutan lebat, hingga padang pasir di game ini.

Plot cerita yang ditawarkan memain tidak begitu berbeda dengan game berunsur TPS lainnya, namun kamu akan disuguhkan grafik yang menawan dengan detail yang menonjol.

Dalam hal ini Ubisoft memain mengedepankan aspek visual dalam game-gamenya untuk menarik pemain. Hal ini sangat terbukti pada game ini yang mendapatkan pujian dari visualnya yang detail.

4. Sunset Overdrive

Game yang rilis pada tahun 2014 oleh Microsoft Studio ini menawarkan aksi-aksi yang eksreme dalam game.

Pemain akan diajak untuk menjelajahi aksi yang mendebarkan namun tetap menyenangkan dalam waktu bersamaan. Game yang pada awalnya ekslusif di Microsoft ini menawarkan sensasi open world pada dunia apocalypse yang tidak biasa.

Pemain akan disuguhkan gaya Skater profesional dengan banyak aksi membasmi moster yang tercipta karena adanya minuman aneh. Pemain harus bekerjasama dengan beberapa kelompok untuk membongkar siapa dalang di balik tersebarnya minuman aneh tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI