PlayStation, Xbox, dan Switch Dirumorkan Bakal Kompak Bikin Model Baru

Nintendo Switch

Indogamers.com - Persaingan antara PlayStation, Xbox, dan Switch terus berjalan meski tidak menutup kemungkinan untuk tetap saling berdampingan. Maksudnya, tiga brand raksasa itu bisa terus produktif secara sehat termasuk membuat model yang kekinian.

Nah, ngomong-ngomong soal model desain dari ketiganya, seorang pengguna Reddit Fragrant_Okra6671 membocorkannya di subreddit GamingLeaksandRumours.

Ia berusaha menguak sebuah kode dengan menggunakan terjemahan beberapa bahasa, yang kurang lebih artinya akan ada model konsol baru dari tiga brand itu.

Baca Juga: Squid Game: Unleashed, Game Mobile Terbaru yang Terinspirasi dari Serial Populer Siap Diluncurkan

“Produsen semikonduktor yang berbasis di Taiwan Inc., Weltrend Semiconductor baru-baru ini merilis hasil keuangan dan rencananya untuk beberapa bulan mendatang," begitu bunyi terjemahannya dikutip Indogamers.com dari Gameranx pada Senin, 19 Agustus 2024.

Menurut laporan surat kabar MoneyDJ, perusahaan tersebut menyoroti melalui komentar yang dibuat oleh CEO-nya bahwa pesanan yang melibatkan konsol video game akan pulih pada kuartal ketiga.

Hal itu kabarnya termasuk pengiriman awal model baru PlayStation 5, Xbox, dan Nintendo Switch. Kemungkinan besar, model baru dalam hal ini merujuk pada produk yang belum dirilis dari perusahaan Sony, Microsoft dan Nintendo.

Baca Juga: Bethesda Umumkan Tanggal Rilis The Elder Scrolls: Castles, Siap Meluncur 10 September 2024

"(Mungkin) akan diproduksi / dirakit dalam skala besar di seluruh dunia. beberapa bulan ke depan dimulai pada kuartal yang dimulai pada bulan September 2024,” tambahnya.

Lebih lanjut, Weltrend juga disebut-sebut sudah memasok komponen yang akan digunakan untuk mengisi daya Nintendo Switch melalui USB.

Sejauh ini, dua dari tiga brand itu telah secara resmi mengkonfirmasi model baru dari konsol mereka seperti Microsoft yang telah meluncurkan model digital baru Xbox Series X dan Xbox Series S.

Baca Juga: Simak Detailnya! PlayStation Bocorkan Red Dead Redemption Versi PC

Perangkat ini dibekali dengan SSD 1 TB dan skema warna putih, serta Xbox Series X 2 TB dengan skema warna hitam dan dijadwalkan bakal diumumkan akan dirilis pada liburan ini.

Adapun Nintendo, akan meluncurkan Nintendo Switch Lite bertema Hyrule emas di mana model ini akan dirilis berbarengan sama The Legend of Zelda: Echoes of Wisdom, yakni 26 September 2024 mendatang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI