Main Sambil Nostalgia, 4 Game Action di PS 2 yang Wajib Kamu Mainkan

Game PS2 yang bikin nostalgia. (FOTO: Wikipedia)

Indogamers.com - Memainkan game di PlayStation adalah sebuah trend yang telah bertahan dari tahun ke tahun. PlayStation sendiri telah menjadi salah satu bagian terpenting dalam dunia gaming dari generasi ke generasi. Bahkan, hingga saat ini PlayStation masih memegang peranan penting, dengan rilisnya console terbaru mereka.

Para gamers selalu antusias dalam menantikan perangkat maupun game yang dikeluarkan oleh Sony tersebut. Game-game yang dikeluarkan juga selalu mendapatkan perhatian yang luar biasa.

Salah satu genre yang digandrungi oleh para gamer yaitu action. Game action memiliki keseruannya tersendiri, dimana pemain bisa merasakan sensasi berhadapan dengan musuh dan melakukan pertempuran secara dekat.

Baca Juga: 10 Game PS2 Paling Langka: Apakah Kamu Punya Salah Satunya?

Dari generasi ke generasi, PlayStation banyak merilis game action yang menarik. Salah satu era PlayStation yang banyak mengeluarkan game action adalah PlayStation 2 atau PS2. Pada generasi ini, game action menjadi salah satu genre terbaik yang banyak mengeluarkan judul game yang menyenangkan dan populer.

Bahkan, sampai saat ini game-game tersebut masih sangat cocok untuk dimainkan. Nah, berikut ini adalah game action di PS2 yang bisa kamu jadikan referensi untuk dimainkan.

1. Mafia

Mafia 3

Pada game ini kamu akan diajak untuk menjelajahi dunia yang penuh dengan kejahatan dan aksi mendebarkan. Game ini juga pernah menjadi salah satu game action terbaik yang ada di PS2. Cerita yang ditawarkan juga menarik dan penuh dengan hal-hal yang memacu adrenalin.

Baca Juga: 6 Game Coffee Shop Simulator, Nikmati Pengalaman Jadi Barista di Dunia Virtual

2. Prince of Persia: The Sands of Time

Prince of Persia: The Sands of Time Remake

Game-game dari Ubisoft memang tidak pernah gagal dalam memberikan aksi dan inovasi di dalamnya. Rilis pada tahun 2003, Prince of Persia: The Sands of Time menawarkan cerita yang menyenangkan dan seru untuk dimainkan. Game ini juga menjadi salah satu yang paling ikonik dari generasi kedua PlayStation.

Baca Juga: Siapa Windah Basudara? Intip Profil dan Fakta Menarik Streamer Gaming yang Berencana Pensiun

3. Metal Gear Solid 3

Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty. (Sumber: IGN)

Game ini memberikan pengalaman bermain yang revolusioner pada masanya. Pemain akan disuguhkan oleh cerita yang mendebarkan dengan latar tahun 1964. Game karya Hideo Kojima ini juga membawa inovasi-inovasi baru serie game sebelumnya. Yang menjadikan game ini masih worth it untuk dimainkan yaitu misi-misi yang terdapat di dalamnya.

4. Tomb Raider: Legend

Tomb Raider. (Sumber: Tomb Raider)

Game klasik ini masih memiliki tempat tersendiri di hati para pemain game action, terutama di PlayStation. Mencapai masa kejayaan di tahun 2000-an awal, Tomb Raider masih sangat worth it untuk dimainkan.

Selain itu, game ini juga memberikan grafis dan gameplay yang diperbaharui dari serie sebelumnya. Petualangan dan aksi yang dilakukan oleh Lara Croft menjadi hal yang paling dinantikan oleh para pemain.

Itualh 4 game di PlayStation 2 atau PS2 yang bisa kamu mainkan sambil nostalgia mengenang masa kecil.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB