Game Looter Shooter Borderlands 4 Umumkan Waktu Perilisan, Ungkap Kejutan untuk Penggemar Setia

Gamer Borderlands 4 umumkan waktu rilis. (FOTO: newsroom-asia.2k.com)

Indogamers.com-2K dan Gearbox Software secara resmi mengumumkan bahwa Borderlands 4, entri berikutnya dalam franchise looter-shooter yang ikonik, akan diluncurkan.

Ada sejumlah kejutan yang diharapkan membuat penggemar game ini semakin termanjakan.

Sejauh ini waralaba Borderlands telah terjual lebih dari 87 juta kopi hingga dan menerima pujian kritis dari para pengulas dan penggemar.

Borderlands 4 diumumkan pada acara Opening Night Live di Gamescom dengan sebuah teaser trailer yang memberikan para pemain pandangan pertama yang menggiurkan tentang sebuah planet yang baru.

Baca Juga: 3 Game Arcade Terbaik di Android, Paling Seru dan Nggak Bikin Bosen

Borderlands 4 adalah judul utama keempat dan entri ketujuh secara keseluruhan dalam franchise ini.

Para pemain akan kembali berperan sebagai Vault Hunter yang legendaris saat mereka mencari harta karun alien rahasia sambil meledakkan semua yang terlihat.

“Saya dan tim di Gearbox memiliki banyak hal yang ingin kami lakukan dengan Borderlands sejak pertama kali kami memperkenalkan genre looter shooter ke dunia dengan game orisinal kami,” ujar Randy Pitchford, pendiri dan Presiden Gearbox Entertainment Company.

“Kami semua di Gearbox memiliki ambisi besar untuk Borderlands 4 dan mengerahkan semua yang kami miliki untuk membuat semua yang kami sukai dari Borderlands menjadi lebih baik dari sebelumnya, sekaligus membawa game ini ke tingkat yang lebih tinggi ke arah yang lebih menarik.”

Dengan karakter yang tak terlupakan, pembangunan dunia yang mendalam, dan lebih banyak senjata unik daripada yang bisa dihitung, franchise ini telah mengukuhkan dirinya sebagai seri yang harus dimainkan.

“Kami sangat senang dapat berbagi dengan para penggemar kami bahwa tahun 2025 akan menandai tahun yang luar biasa bagi 2K dan Gearbox Entertainment,” ujar Senior Vice President dan General Manager 2K Core Games, Catharina Lavers Mallet.

Baca Juga: 3 Laptop Terbaik di Kisaran Rp 9 Jutaan, Pilihan Terbaik untuk Gaming

“Seri Borderlands adalah salah satu waralaba tersukses 2K yang pernah ada dan dicintai oleh jutaan orang di seluruh dunia. Kami sangat senang bahwa kemitraan dan kolaborasi kami yang sudah terjalin erat dengan tim Gearbox telah berkembang lebih dalam lagi, dan kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik di kelasnya baik untuk penggemar lama maupun pemain baru.”

Menurut rencana Borderlands 4 akan diluncurkan pada tahun 2025 di PS5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI