Selamat! Tim Legion of Racer yang Diperkuat 2 Talenta Indonesia Lolos ke Gran Turismo 7 Asia 2024

Tim Legion of Racer (LOR). (FOTO: Dok. Tim Legion of Racer (LOR).)

Indogamers.com-Tim Legion of Racer (LOR) yang diperkuat dua talenta Indonesia lolos ke balapan virtual Gran Turismo 7 Asia 2024 atau Toyota GAZOO Racing GT Cup Asia 2024.

Pada ajang Toyota GAZOO Racing GT Cup Indonesia 2024 yang diselenggarakan pada 11 Agustus lalu, tim LOR berhasil meraih dua posisi podium teratas dengan Moreno Pratama Yudha dan Andika Rama Maulana yang finis di posisi pertama dan kedua.

Baca Juga: 5 Koleksi Game Unik dari Windah Basudara, Banyak Bocil yang Main!

“Saya sangat senang dengan hasil ini karena kami berhasil meraih P1 dan P2 dari tim Indonesia. Tahun 2023 adalah tahun yang sulit bagi saya, tapi saya terus maju dan berusaha lebih keras lagi. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk final Asia berikutnya,” ujar Moreno.

Pembalap lain, Andika atau yang akrab disapa Ramstig mengatakan bahwa kompetisi tahun ini berada di level yang lebih tinggi lebih tinggi dari Toyota GAZOO Racing GT Cup Indonesia 2023 karena kecepatan setiap peserta sangat ketat dan strategi balap yang diterapkan pun cukup rumit untuk semua balapan.

Baca Juga: Dari Negara Mana Mobile Legends Berasal? Begini Sejarah Singkat Mobile Legends

“Pada akhirnya, semua kerja keras dan latihan yang kami lakukan terbayar lunas. Kami mendapatkan hasil 1-2 untuk tim, yang merupakan pencapaian yang luar biasa! Saya juga sangat senang bahwa kami akan mewakili negara dan tim kami di final TGR GT Cup Asia.

Kami pasti akan berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan hasil yang terbaik di Asia! terbaik di Asia!” katanya.

Toyota GAZOO Racing GT Cup Asia 2024 akan diadakan di Malaysia pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2024.

Para peserta diambil dari pemenang kompetisi sebelumnya di negara masing-masing. Selain dari Indonesia, ada dari Singapura dan Filipina.

Dalam Toyota GAZOO Racing GT Cup Singapore 2024, yang berlangsung pada 16 Agustus lalu, pembalap LOR, Dillan Tan, berhasil meraih posisi kedua yang mengesankan.

Meskipun ia sangat senang dengan pencapaiannya sayangnya Tan tidak dapat mengikuti putaran final Asia karena ada komitmen lain.

Toyota GAZOO Racing GT Cup 2024, yang menggunakan Gran Turismo 7 untuk PlayStation, menampilkan finalis nasional yang berkompetisi dalam tiga balapan dan hasilnya ditentukan oleh poinkumulatif yang diperoleh di semua balapan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI