ASUS ROG Ally X Dibanderol Rp 13 Jutaan, Simak Kelebihannya Dibanding Saudaranya

ROG Ally X (FOTO: Indogamers.com/Ica Juniyanti)

Indogamers.com - ASUS ROG Ally X resmi diluncurkan, konsol handheld PC gaming yang satu ini memang menjadi salah satu konsol gaming yang banyak diminati para gamers karena dianggap lebih praktis dengan spesifikasi yang mumpuni.

Terlebih ASUS ROG Ally X ini merupakan varian terbaru dari seri ROG Ally yang telah diluncurkan satu tahun lalu. ROG Ally X telah dilakukan penyegaran dari berbagai aspeknya, mulai spesfikasi sampai dengan desainnya.

Hadirnya ROG Ally versi terbaru ini merupakan bentuk konsistensi ASUS ROG dalam industri game, dimana ROG Ally X hadir menyesuaikan keinginan para gamers yang ada di dunia.

Baca Juga: ROG Ally X Segera Meluncur, Berikut Update Pembaruan Mulai Dari Desain, Kapasitas Sampai Dengan Performa

“ROG Ally X! Lebih powerful, yang disempurnakan berdasarkan feedback dari jutaan gamers di dunia.”,” kata Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

ASUS ROG Ally X dibuat lebih gahar dari saudaranya, dengan desain lebih elegan dan mewah namun tetap mengutamakan kenyamanan bagi penggunaannya. Seperti tombol yang didesain ulang agar tidak mudah tertekan secara tidak sengaja sehingga kamu tidak khawatir ketika sedang bermain game menekan tombol yang salah secara tidak sengaja.

Baca Juga: ASUS Kenalkan 2 Laptop Gaming Next-Level AI PC Pertama di Dunia, Intip Spesifikasi dan Harganya

ROG Ally X kini dibekali dengan baterai berkapasitas 80Wh, dua kali lipat dari model sebelumnya. Peningkatan kapasitas baterai ini memungkinkan para pengguna menikmati sesi bermain game yang lebih lama tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Tidak ketinggalan kapasitas RAM ASUS ROG Ally juga telh diperbarui dengan kapasitas lebih besar yaitu SSD 1TB, dan hot swappable dengan berbagai SSD M.2 ukuran 2280. Dengan RAM LPDDR5X- 24 GB, dimana 8 GB-nya digunakan untuk VRAM APU sehingga tersisa 16 GB RAM yang bisa dipakai penuh.

Baca Juga: 5 Kelebihan ASUS ExpertBook B1 yang Layak Diacungi Jempol

Untuk performa ROG Ally X sama seperti saudaranya yaitu dibekali dengan AMD Ryzen Z1 Extreme yang tentu kamu tidak perlu khawatir tentang performanya. Untuk bobot ASUS ROG Ally X juga dibuat lebih ringan dari ASUS ROG Ally, yaitu hanya 678 gram saja.

Resmi diluncurkan ROG Ally X dibandrol dengan harga Rp 13,9 juta. Dan sudah bisa kamu pesan secara Online maupun offline di Asus Store.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI