Bocoran Spesifikasi PlayStation 6 Bikin Fans Mulai Menabung Sejak Sekarang

Ilustrasi PlayStation 6. (Sumber: Haccker)

Indogamers.com - Para gamers di seluruh dunia mau enggak mau harus bersiap menyambut kedatangan PlayStation 6 dari Sony. Sebab, perusahaan raksasa asal Jepang tersebut tentunya ingin melanjutkan pencapaian besarnya, enggak cuma berhenti di PS 5 saja dong.

Hanya saja, adanya PS 6 belum bisa dipastikan bakal seperti apa meski saat ini sudah mulai bermunculan bocoran demi bocoran. Salah satunya adalah soal kabar yang menyebut bahwa Sony hanya akan mempertimbangkan AMD.

Spesifikasi jenis ini tak ayal membuat para penggemar di Reddit berdiskusi lebih lanjut walaupun dari pihak Sony belum buka suara.

Baca Juga: Keanu Reeves Dikonfirmasi akan Jadi Pengisi Suara Adaptasi Film Sonic the Hedgehog 3

“Sejauh yang saya tahu NVIDIA tidak menawarkan CPU, yang ditawarkan AMD adalah APU yang merupakan CPU dan GPU dalam satu die. Itulah sebabnya AMD mendominasi pasar konsol yang lebih bertenaga,” kata No-Chemistry-4561 dikutip Indogamers.com dari Gaming Bible pada Senin, 26 Agustus 2024.

Gamers lain seolah enggak sepakat sehingga memilih untuk membela NVIDIA berdasarkan pengalamannya memainkan konsol generasi terdahulu.

“PS3 bagus. Itu berbasis NVIDIA. Tapi ya, menurut saya NVIDIA tidak ingin merebut kembali keunggulan tersebut dan AMD telah bekerja dengan baik di sini dengan kustomisasinya,” katanya.

Baca Juga: Deadlock Resmi Diumumkan Valve sebagai Game Baru yang Segera Datang

Dengan kemungkinan Sony akan menggunakan AMD maka tidak sedikit penggemar yang menyarankan agar mulai menabung sejak sekarang. Sebab, harga PlayStation 6 diyakini akan jauh lebih mahal entah kapan datangnya nanti.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI