Rumor Terbaru! PlayStation 6 Diklaim Bukan Konsol Sony Berikutnya

PlayStation 6. (Sumber: Read Write)

Indogamers.com - Setelah PlayStation 5 sukses, para penggemar jelas menunggu datangnya PlayStation 6 yang diyakini akan jauh lebih modern. Akibatnya, rumor tentang perangkat tersebut tersebar luas sehingga membuat para penggemar saling berdebat.

Akan tetapi, nampaknya saat ini penggemar perlu menurunkan tensi ekspektasi karena rumor baru menyebut bahwa PlayStation 6 bukan konsol yang selanjutnya dari Sony. Lho, kok bisa?

Jadi guys, Sony kan sekarang sedang akan memperkenalkan PS5 Pro yang disebut-sebut akan mempunyai teknologi paling canggih saat ini. Namun menurut beberapa pihak, Sony juga fokus untuk mengembangkan PlayStation Portal.

Baca Juga: Terdepan dalam Inovasi, ini 6 Alasan Produk ASUS ROG Layak Kamu Miliki

Hal ini tak lepas dari keyakinan perusahaan yang menganggap bahwa para pemain sudah cukup antusias dengan perangkat genggam. Seperti yang diungkapkan oleh Tom Henderson dari Insider Gaming yang mengklaim telah berbicara dengan berbagai sumber tentang perangkat genggam di Gamescom 2024.

“Hampir semua orang di Gamescom memberikan diskusi perangkat keras yang menarik tentang perangkat genggam,” demikian bunyi salah satu kicauan Henderson dikutip Indogamers.com dari Twitternya pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Kemudian saat ada yang bertanya mungkinkah perangkat genggam khusus dari PlayStation akan hadir, Henderson memberikan teaser yang menjanjikan.

Baca Juga: Tips Build Item Hero Cai Yan Honor of Kings Untuk Bermain Roamer

“PlayStation Portal sangat sukses, dan mereka sangat memperhatikan pasar perangkat genggam saat ini,” katanya.

Dengan demikian bisa dibilang bahwa mungkin saja Sony memang sengaja membiarkan rumor tentang PlayStation 6 bergulir dan berguncang karena mereka sedang mempersiapkan kejutan.

Harapannya mungkin agar penggemar terjebak dalam perdebatan yang sebenarnya semu, tetapi padahal PlayStation sedang menggarap kerjaan lainnya. Bisa jadi, dan kita tunggu saja konfirmasi resmi dari PlayStation langsung ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Hero Counter Dolia Honor of Kings Jumat 30 Agustus 2024, 10:44 WIB