Versi Baru Perangkat Keras Paling Modern Dikabarkan Segera Hadir, PS5 Pro atau Nintendo Switch 2?

PlayStation 5 Pro. (Sumber: Playstation Blog)

Indogamers.com - Pembuat konsol seperti Sony dan Nintendo terus berlomba-lomba dalam kebaikan untuk menghadirkan perangkat keras paling canggih dan modern.

Kekinian, muncul rumor yang sangat hangat dari leaker ternama billbil-kun, yang suka menulis untuk Dealabs dan membuat sebuah bocoran teaser tentang perangkat baru di Twitter.

“Jadi hal itu nyata Persiapkan diri Anda untuk beberapa berita baru tentang versi baru dari salah satu perangkat keras yang Anda kenal dengan baik (mungkin perlu beberapa waktu untuk mempersiapkannya) 5.X,” katanya dikutip Indogamers.com dari Gameranx pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Baca Juga: 3 Rekomendasi HP Xiaomi Terbaru dengan RAM 8 GB yang Layak Kamu Beli

Kata 5.X dalam kicauan tersebut dinilai banyak pihak mempunyai makna bahwa konsol terbaru akan memiliki kemampuan lima kali lebih baik. Dari informasi itu, dua perangkat yang dikaitkan tentu saja PlayStation 5 Pro (PS5 Pro) dan Nintendo Switch 2.

Akan tetapi, penting untuk dicatat bahwa Sony hingga saat ini belum memberikan komentar apa pun mengenai rumor dan spekulasi tersebut.

Namun jika bukan PlayStation 5 Pro, perangkat keras berikutnya yang mungkin akan dihadirkan dalam waktu denkat adalah konsol Nintendo Switch 2.

Baca Juga: Huawei TruSense Segera Diluncurkan di Indonesia, Mampu Ukur 60 Indikator Kesehatan

Kalau yang ini, sudah banyak bocoran yang tersebar mulai dari masa pakai baterai, kinerja, hingga proses pemasaran perangkat.

Walaupun semakin liar isu tersebut, billbil-kun menyarankan agar penggemar bisa lebih bersabar untuk menantikan kepastian dari masing-masing perusahaan.

PlayStation 5 Pro diyakini akan diumumkan lebih detail pada bulan September 2024 jika tidak ada kendala dari pihak Sony.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI