Nintendo Akan Umumkan 5 Bundel Baru Switch, Dirilis Mulai September 2024

Nintendo Akan Umumkan 5 Bundel Baru Switch, Dirilis Mulai September 2024 (FOTO: Nintendo Switch OLED)

Indogamers.com - Menurut informasi yang dibocorkan oleh dataminer terpercaya, billbil-kun, Nintendo berencana mengumumkan lima bundel baru untuk konsol Nintendo Switch.

Setidaknya tiga di antaranya dijadwalkan rilis pada bulan September 2024. Informasi ini pertama kali muncul di situs Dealabs, di mana billbil-kun mengklaim bahwa bundel tersebut akan mencakup dua Switch Lite dan satu Switch reguler, lengkap dengan Nintendo Switch Sports serta langganan Nintendo Switch Online selama 12 bulan.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Nintendo Switch 2 Bisa Bikin Penggemar Tercengang

Bundel yang Akan Dirilis

Berikut rincian yang diungkapkan sejauh ini:

1. Bundel Switch Lite

Nintendo dikabarkan akan merilis dua bundel Switch Lite, yang masing-masing akan dijual dengan harga €219. Meski belum ada informasi lebih lanjut tentang konten kedua bundel ini, pengumuman resmi diharapkan pada tanggal 12 atau 13 September. Keduanya akan mulai tersedia di pasaran pada 19 September.

Baca Juga: Sega Beri Kejutan soal Yakuza Kiwami yang akan Mendarat di Nintendo Switch

2. Bundel Switch Reguler

Bundel Nintendo Switch versi reguler akan dijual dengan harga €299. Isi dari bundel ini mencakup konsol Switch, game Nintendo Switch Sports, dan langganan Nintendo Switch Online selama 12 bulan. Seperti bundel Switch Lite, bundel ini juga diharapkan diluncurkan pada 19 September.

3. Dua Bundel Switch OLED

Selain itu, Nintendo juga dirumorkan akan mengumumkan dua bundel Switch OLED. Salah satu bundel ini akan menyertakan kode unduhan untuk game terbaru Super Mario Bros. Wonder dan langganan Nintendo Switch Online selama 3 bulan.

Bundel ini akan dijual dengan harga €349, namun isi dari bundel OLED kedua masih belum diketahui. Tidak ada kepastian apakah kedua bundel OLED ini akan diumumkan bersamaan dengan bundel lain atau tidak.

Baca Juga: Versi Baru Perangkat Keras Paling Modern Dikabarkan Segera Hadir, PS5 Pro atau Nintendo Switch 2?

Kabar tentang Konsol Baru Nintendo

Selain bundel Switch, ada juga rumor mengenai konsol generasi berikutnya dari Nintendo. Sumber mengklaim bahwa konsol terbaru ini akan mendukung backwards compatibility, memungkinkan pemain untuk tetap memainkan game dari konsol Switch saat ini.

Meski Nintendo belum memberikan pernyataan resmi terkait fitur ini, mereka dikabarkan akan mengumumkan konsol baru tersebut dalam tahun fiskal yang berlangsung hingga 31 Maret 2025.

Baca Juga: Electronic Arts kembali Rilis Ulang MySims untuk Nintendo Switch

Meskipun sempat ada klaim bahwa konsol baru Nintendo tidak akan dirilis sebelum April 2025, analis senior David Gibson dari MST Financial mengindikasikan bahwa panduan keuangan dari Hosiden, perusahaan perakitan Nintendo, menunjukkan kemungkinan peluncuran lebih awal dari yang diharapkan.

Dengan berbagai rumor dan bocoran yang beredar, para penggemar tentu sangat menantikan pengumuman resmi dari Nintendo terkait bundel Switch terbaru dan informasi tentang konsol baru mereka.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI