4 Game Petualangan Transformer Paling Populer

Transformers: Devastation (FOTO: Transformers: Devastation)

Indogamers.com - Transformers telah menjadi ikon dalam dunia animasi dan film, menghidupkan pertempuran antara Autobot dan Decepticon.

Meskipun terkadang kalah bersaing dan tidak selalu memenuhi ekspektasi penggemar, franchise ini tetap menawarkan banyak hiburan yang menarik.

Jika kamu penggemar Transformers dan ingin merasakan ketegangan konflik epik mereka dalam bentuk game, rekomendasi dalam artikel ini patut dicoba.

Baca Juga: Transformers: Age of Extinction Dituntut oleh Perusahaan Cina

1. Transformers: Devastation

Game ini mengadaptasi animasi Transformers 1984 dengan gaya bertarung mirip Dynasty Warriors. Pemain bertarung melawan Decepticon, dengan visual kartun yang memukau. Game ini tersedia di PC, PlayStation, Xbox 360, dan Xbox One.

2. Transformers: Rise of the Dark Spark

Game ini menggabungkan cerita dari War for Cybertron dan Age of Extinction. Kisahnya mengikuti Autobot yang mencoba merebut Dark Spark. Visualnya menarik, dengan aksi Dinobot yang menambah keseruan. Tersedia di PC, PlayStation, Xbox, Nintendo 3DS, dan Wii U.

Baca Juga: Jelang Liburan, ASUS Transformer Book T300 Chi Dibanjiri Bonus

3. Transformers: Fall of Cybertron

Melanjutkan War for Cybertron, game ini menceritakan akhir dari perang antara Autobot dan Decepticon di planet Cybertron. Pemain harus bertahan hidup dan melarikan diri dari kehancuran. Tersedia di PC, PlayStation, dan Xbox.

4. Transformers: War for Cybertron

Game ini mengisahkan awal mula konflik antara Autobot dan Decepticon di planet Cybertron yang telah hancur. Pemain akan bertarung di lingkungan yang penuh reruntuhan, memberikan pengalaman yang mendalam. Tersedia di PC, PlayStation, dan Xbox 360.

Game-game di atas dapat menghadirkan cerita menarik dan aksi yang seru untuk dijelajahi patut untuk dimainkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI