5 Game Nintendo Switch Gratis Cocok Buat Anak

Palia (FOTO: Palia)

Indogamers.com - Nintendo Switch merupakan konsol portbel ideal untuk anaka-anak yang ingin menikmati game favorit mereka, baik sendiri maupun bersama teman.

Banyak pilihan game gratis yang bisa diakses untuk anak-anak karena minimnya unsur kekerasan.

Berikut ini 5 game yang dapat dimainkan di Nintendo Switch:

Baca Juga: Kejutan, Sony Hadirkan PS5 Pro dengan Desain PS1!

1. Fall Guys

Fall Guys

Fall Guys adalah game party royale di mana puluhan pemain akan berkompetisi melewari berbagai rintangan dan bisa bertahan hingga akhir menjadi pemenang.

Dalam game ini, setip tantangan memiliki keunikannya dan adanya developer Mediatonic untuk bisa menambahkan mode serta rintangan baru.

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan skin gratis setelah dapat memenangkan pertandingan, termasuk ke dalam beberapa hasil kolaborasi.

Baca Juga: PlayStation Umumkan Koleksi Spesial 30 Tahun, Termasuk Beri Kejutan Ini

2. Fornite

Fornite

Pada game Fornite dapat melakukan kolaborasi dengan franchise film dan game, dapat memungkinkan pemain bermain sebagai karakter Darth Vader, Optimus Prime, Deadpool, dan Kratos.

Meskipun mode battle royale menjadi sebuah fitur utama dalam membuat game ini terkenal, tetapi adanya ribuan game yang bisa dimainkan.

Baca Juga: 5 Game Gratis Cross Platform Terbaik 2024, dari Battle Royale sampai RPG

3. Rocket League

Rocket League Sideswipe

Rocket League adalah game multiplayer kompetitif yang dapat menggabungkan mobil roket dengan sepak bola untuk menciptakan gameplay yang unik.

Pemain dapat memodifikasi hamper semua aspek mobil mereka, mulai dari warna hingga sticker, dan efek saat mencetak gol.

Baca Juga: 4 Game Petualangan Transformer Paling Populer

4. Super Animal Royale

Super Animal Royale

Mirip dengan Fortnite, Super Animal Royale adalah game battle royale dengan grafis menggemaskan. Pemain mengontrol hewan berbulu yang saling bertarung untuk menjadi yang terakhir bertahan.

Selain itu, game ini memiliki perspektif top-down yang lebih menekankan pada strategi dan kerjasama tim daripada skill individu. Peta dalam game ini juga diperbarui secara berkala.

Baca Juga: 4 Game Mirip Mario Party yang Bikin Mabar Makin Seru

5. Palia

Palia

Game ini dapat dimainkan sendiri atau bersama pemain lain dalam aktivitas santai seperti bercocok tanam dan memancing. Palia terus berkembang dengan update yang memperkaya konten sehingga ada banyak hal baru yang bisa dilakukan.

Itulah rekomendasi 5 game Nintendo Switch gratis untuk anak-anak.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI