Kejutan! Sony Umumkan Warna Baru DualSense dan Sampul Konsol PS5

PlayStation Portal. (Sumber: Playstation Blog)

Indogamers.com - Sony resmi memperkenalkan tiga varian warna baru untuk kontroler DualSense dan sampul konsol PlayStation 5 dalam koleksi terbaru yang dinamakan Chroma Collection.

Tiga warna yang akan mempercantik tampilan PS5 adalah Chroma Pearl, Chroma Indigo, dan Chroma Teal.

Kontroler nirkabel DualSense dengan warna Chroma ini akan dijual dengan harga 79,99 dollar atau sekitar Rp1,2 juta. Sedangkan sampul konsol PS5 tersedia dengan harga 64,99 dollar sekitar Rp1 juta.

Baca Juga: 5 Game Simulator Pesawat Roblox, Rasakan Keseruan Menerbangkan Pesawat

Jadwal Pre-order dan Peluncuran

Pre-order untuk Koleksi Chroma akan dimulai pada 3 Oktober 2024, sementara peluncuran aksesori dengan warna Chroma Pearl dan Chroma Indigo dijadwalkan pada 7 November 2024. Aksesori dengan warna Chroma Teal akan menyusul pada 23 Januari 2025.

Untuk pemain di wilayah seperti AS, Inggris, Prancis, Jerman, dan sejumlah negara Eropa lainnya, Koleksi Chroma ini bisa dipesan di situs direct.playstation.com mulai pukul 10 pagi waktu setempat.

Koleksi HUT ke-30 PlayStation

Selain Koleksi Chroma, Sony juga akan merilis Koleksi Konsol dan Aksesori HUT ke-30 yang mencakup PlayStation Portal bertema PS1. Pre-order untuk koleksi peringatan ini akan dibuka pada 26 September 2024, dengan peluncuran resminya pada 21 November 2024.

Baca Juga: Mahjong Soul Kolaborasi dengan Sanrio: Outfit Karakter dan Dekorasi Imut Tersedia Sekarang!

Pemain di wilayah yang mendukung PlayStation Direct dapat memesan produk terbaru seperti PS5 Pro, PlayStation Portal, dan DualSense Edge. Sementara di wilayah lain, produk-produk ini akan tersedia melalui pengecer resmi yang berpartisipasi.

Dengan peluncuran warna-warna baru ini, Sony semakin memanjakan penggemarnya yang ingin memberikan sentuhan personal pada konsol mereka, sekaligus merayakan momentum penting dengan koleksi khusus perayaan ulang tahun ke-30 PlayStation.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI