5 Game Terbaru Terbaik PS5 di Harga Rp1 Jutaan, Salah Satunya Sudah Tersedia Bahasa Indonesia

Black Myth: Wukong, salah satu game terbaru terbaik PS5. (FOTO: playstation.com)

Indogamers.com-PlayStation 5 atau PS5 merilis sejumlah game baru dan terbaik menjelang penutupan kalender 2024.

Game-game tersebut tersedia di rentang harga Rp800 ribu-Rp1 juta. Meski harus merogoh kocek lumayan dalam, para gamers sepertinya tak merasa rugi membelinya.

Sebab, game yang dihadirkan memberikan pengalaman seru dengan grafis yang semakin mendekati dunia nyata.

Apa saja game terbaru dan terbaik PS5 di harga Rp1 juta?

1. Astro Bot

Dibanderol Rp879 ribu, game ini tersedia dalam bahasa China, Inggris, Korea, Thai, Jepang, dan tradisional China.

Saatnya mengendarai Dual Speeder andalan melintasi lebih dari 50 planet yang penuh dengan kesenangan, bahaya, dan kejutan. Dalam perjalanan, manfaatkan kekuatan baru Astro dan bersatu kembali dengan banyak pahlawan ikonik dari alam semesta PS.

2. Black Myth: Wukong

Ini adalah RPG aksi yang berakar pada mitologi Tiongkok dan berdasarkan pada Perjalanan ke Barat, salah satu dari Empat Novel Klasik Klasik dalam literatur Tiongkok.

Kamu akan berangkat sebagai Sang Ditakdirkan untuk menjelajahi tantangan dan keajaiban yang ada di depan, untuk mengungkap kebenaran yang terselubung di balik tabir legenda agung dari masa lalu.

Sebagai Yang Ditakdirkan, kamu akan bertemu dengan musuh yang kuat dan saingan yang sepadan di sepanjang perjalanan. Lawan mereka tanpa rasa takut dalam pertarungan epik di mana menyerah bukanlah pilihan.

Selain menguasai berbagai teknik tongkat, kamu juga dapat dengan bebas mengombinasikan berbagai mantra, kemampuan, senjata, dan perlengkapan untuk menemukan strategi kemenangan yang paling sesuai dengan gaya bertarungmu.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Game Google Doodle Popcorn, Berasal dari Pemecahan Rekor di Thailand

Dirilis 20 Agustus 2024, game ini tersedia dengan harga Rp829.000

3. Rise of the Ronin

Game besutan Sony Interactive Entertainment ini dibanderol dengan harga Rp1.029.000.

Game tersedia dalam bahasa China, Inggris, Korea, Thai, Jepang, dan tradisional China.

Game ini berlatar belakang Jepang, 1863. Setelah tiga abad Keshogunan Tokugawa berkuasa, Kapal Hitam dari Barat turun ke perbatasan negara dan negara itu jatuh ke dalam kekacauan.

Di tengah kekacauan perang, penyakit, dan kerusuhan politik, seorang pejuang tanpa nama menempa jalan mereka sendiri, memegang nasib Jepang di tangan mereka.

4. Marvel's Spider-Man 2

Dibanderol di harga Rp1.029.000, game ini menariknya sudah tersedia dalam bahasa Indonesia.

Spider-Men, Peter Parker dan Miles Morales, kembali untuk petualangan baru yang menarik dalam franchise Marvel's Spider-Man yang mendapat banyak pujian untuk PS5.

Ayunkan, lompat, dan manfaatkan Web Wings baru untuk melakukan perjalanan melintasi Marvel's New York, dengan cepat beralih antara Peter Parker dan Miles Morales untuk mengalami cerita yang berbeda dan kekuatan baru yang epik, saat penjahat ikonik Venom mengancam untuk menghancurkan kehidupan mereka, kota mereka, dan orang-orang yang mereka cintai.

5. Stellar Blade

Masa depan umat manusia berada di ujung tanduk dalam Stellar Blade, sebuah petualangan aksi yang digerakkan oleh cerita baru di PS5.

Dirusak oleh makhluk aneh dan kuat, Bumi telah ditinggalkan, dan apa yang tersisa dari umat manusia yang hancur telah melarikan diri ke Koloni di luar angkasa.

Setelah melakukan perjalanan dari Koloni, anggota Pasukan Lintas Udara ke-7, EVE, tiba di sisa-sisa planet kita yang terpencil dengan misi yang jelas: menyelamatkan umat manusia dengan merebut kembali Bumi dari Naytiba, kekuatan jahat yang telah menghancurkannya.

Baca Juga: Google Doodle Tampilkan Game Interaktif Popcorn yang Seru Abis...

Game ini dibanderol Rp1.029.000.

Dari kelima game di atas, mana yang sudah masuk dalam 'perpustaanmu?'***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI