Sony Mulai Jual PlayStation 5 Rekondisi dengan Harga yang Bikin Kaget

PlayStation 5 Pro. (Sumber: Playstation Blog)

Indogamers.com - Sony saat ini sedang menawarkan konsol PlayStation 5 (PS5) rekondisi melalui toko online resminya, PlayStation Direct. Buat yang belum tahu, konsol rekondisi ini adalah perangkat yang pernah digunakan sebelumnya dan dikembalikan ke perusahaan karena berbagai alasan, sebelum dijual kembali dengan harga yang lebih terjangkau.

PS5 rekondisi mungkin dikembalikan karena adanya kerusakan ringan atau hanya karena pembeli pertama membuka kotaknya dan memutuskan untuk mengembalikan produk.

Walaupun enggak bisa lagi dijual sebagai barang baru, Sony memastikan kualitas produk ini dengan melakukan pembersihan dan pengujian menyeluruh. Setiap unit juga dilengkapi dengan garansi pabrik selama 12 bulan. Sony menyebut konsol rekondisi tersebut tetap saja sebagus yang baru.

Baca Juga: Fakta Game Arknights: Game Tower Defense Terpopuler Dengan Cerita yang Mendalam

Saat ini, model PS5 rekondisi yang tersedia adalah versi peluncuran asli, bukan model terbaru PS5 Slim. Di Amerika Serikat, PS5 rekondisi dengan drive disk dijual seharga 399,99 dollar atau sekitar Rp6 jutaan, sedangkan Edisi Digital dibanderol 349,99.dollar atau sekitar Rp5,5 juta.

Sony menyatakan bahwa pembeli bisa menghemat hingga 100 dollar atau sekitar Rp1,6 juta dibandingkan dengan harga PS5 Slim baru, yang dibanderol 499,99 dollar atau sekitar Rp7,8 juta.

Namun, penting untuk dicatat bahwa saat ini ada diskon sebesar 50 dollar atau sekitar Rp700 ribu untuk PS5 Slim yang berlaku hingga awal pekan depan.

Baca Juga: Game Beat Saber, Cara Baru Bakar Kalori Sambil Dengerin Musik

Ke depan, Sony juga bersiap untuk merilis PS5 Pro, konsol yang lebih bertenaga, pada November mendatang dengan harga kurang lebih 699,99 dollar atau sekitar Rp10 juta.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI