The Witcher 3 Hadir Kembali dengan Rilis HD Remake Menakjubkan Bulan Depan

The Witcher 3: Wild Hunt (FOTO: CD Projekt)

Indogamers.com - Penggemar The Witcher akan segera mendapatkan alasan baru untuk kembali menikmati petualangan di dunia Geralt of Rivia.

Bulan depan, sebuah pembaruan menakjubkan dari The Witcher 3: Wild Hunt akan hadir melalui The Witcher 3 HD Rework Project, sebuah proyek modifikasi yang menghadirkan peningkatan visual luar biasa.

Meski banyak yang masih menantikan rilis The Witcher 4 yang kemungkinan baru akan tersedia pada 2028 para penggemar tak perlu terlalu lama menunggu untuk menikmati pengalaman baru di dunia The Witcher.

Baca Juga: Kabar Gembira! Sonic Fan Meeting Siap Sambangi 6 Kota di Asia, Jakarta Jadi Salah Satunya

Walau The Witcher 4 sudah diumumkan sejak 2022, pengembangannya baru saja memasuki tahap penuh setelah melalui fase pra-produksi yang panjang. Game ini nantinya akan melanjutkan cerita dari The Witcher 3, namun dengan protagonis baru yang memulai trilogi baru.

Namun, sementara para penggemar menanti rilis game berikutnya, komunitas modding The Witcher 3 terus berinovasi. Salah satu karya terbaru yang paling ditunggu adalah The Witcher 3 HD Rework Project yang digarap oleh YouTuber Halk Hogan.

Disadur dari Gamingbible pada Rabu, 16 Oktober 2024, Proyek ini tidak hanya sekadar meningkatkan tampilan visual, tetapi juga memberikan perbaikan tekstur dalam jumlah besar.

Baca Juga: Andika Rama Wakili Indonesia di Final Dunia Toyota GAZOO Racing GT di Amsterdam

Halk Hogan telah berusaha keras mengganti tekstur asli game dengan versi yang lebih berkualitas tinggi, menghadirkan detail lebih realistis dan atmosfer yang lebih kaya.

"Ada ratusan peningkatan dan perbaikan yang bertujuan untuk membuat game terlihat lebih detail, realistis, konsisten, dan paling mencerminkan atmosfer dunia The Witcher," tulis Halk Hogan dalam deskripsi proyeknya.

Meski The Witcher 3 sebelumnya telah menerima peningkatan generasi baru secara resmi, modifikasi ini membawa peningkatan visual lebih lanjut yang membuat game tampak lebih memukau.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Terbaik dari Bandai Namco yang Harus Kamu Taklukkan

Beberapa video perbandingan sebelum dan sesudah mod diterapkan menunjukkan perbedaan yang jelas, dan banyak yang setuju bahwa hasilnya sangat mengesankan.

Bagi para pemain yang memiliki PC dengan spesifikasi tinggi, mod ini bisa menjadi cara sempurna untuk menghidupkan kembali dunia The Witcher dengan visual yang lebih tajam dan mendetail. Mod ini akan tersedia untuk diunduh melalui NexusMods mulai 23 November mendatang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI