Enggak Nyangka! It Takes Two Telah Terjual Lebih dari 20 Juta Unit

It Takes Two. (Sumber: Twitter.com/@HazelightGames)

Indogamers.com - Dalam tiga tahun lebih sejak dirilis, platformer co-op berbasis narasi Hazelight Studios, It Takes Two, telah menikmati kesuksesan komersial yang konsisten.

Hal ini membuat judul itu telah memanen pujian kritis yang tersebar luas, dan bahkan sekarang, game tersebut terus terjual dengan kecepatan yang stabil.

Melalui Twitter, Hazelight Studios mengumumkan bahwa It Takes Two kini telah terjual lebih dari 20 juta unit di seluruh dunia.

Baca Juga: 8 Rekomendasi HP dengan Harga di Bawah Rp2 Juta, Pilihan Cerdas untuk Anggaran Terbatas

“Kami sangat berterima kasih kepada jutaan orang yang telah menikmati waktu mereka bersama Cody dan May,” tulis sang pengembang dikutip Indogamers.com pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Pada bulan Maret awal tahun ini, It Takes Two diumumkan telah terjual lebih dari 16 juta unit, jadi jelas bahwa ini telah mempertahankan momentum yang mengesankan dalam hal penjualan.

Dibutuhkan Dua tersedia di PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Awal tahun ini, game ini juga dioptimalkan sepenuhnya untuk Steam Deck.

Baca Juga: Kontroversi Desain Patung Assassin’s Creed Berujung Purearts Minta Maaf

Mengenai apa yang sedang dikerjakan Hazelight Studios sebagai proyek berikutnya, pengembang tampaknya telah mengindikasikan awal tahun ini bahwa lebih banyak informasi akan dibagikan mengenai hal itu pada tahun 2024.

So, bisakah kita menunggu pengumuman di The Game Awards pada bulan Desember?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI