Lagi Badmood? Ini 5 Rekomendasi Game Lucu yang Dijamin Bikin Ketawa!

Goat Simulator. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Di tengah rutinitas sehari-hari, terkadang yang kita butuhkan hanyalah hiburan ringan yang bisa bikin tertawa misalnya dengan main game lucu.

Game-game lucu bisa jadi pilihan tepat untuk meredakan stres dan membuat hari lebih ceria.

Berikut adalah lima rekomendasi game lucu yang dijamin akan memberikan pengalaman bermain yang menggelitik diolah Indogamers.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Spider-Man 4 Bakal Penuh dengan Villain, Michael Keaton Kembali Sebagai Vulture!

1. Goat Simulator

Pernah membayangkan jadi kambing dengan kemampuan super aneh? Di Goat Simulator, kamu bisa menjadi kambing dengan kekuatan absurd, seperti terbang menggunakan jetpack atau menabrak apa pun yang ada di depanmu.

Game ini sebenarnya lebih banyak bug-nya daripada fitur, namun justru itulah yang membuatnya lucu! Setiap aksi konyol yang dilakukan kambingmu akan membuatmu tertawa tak berhenti.

2. Untitled Goose Game

Dalam Untitled Goose Game, kamu akan berperan sebagai seekor angsa nakal yang suka membuat kekacauan di sebuah desa kecil. Tugasmu adalah mengerjai penduduk desa dengan berbagai cara kreatif, seperti mencuri barang atau membuat mereka marah.

Mekanisme permainannya yang sederhana namun penuh dengan kejenakaan membuat game ini sangat menghibur dan sulit untuk tidak tertawa melihat tingkah laku angsa nakal ini.

Baca Juga: Marvel dan NetEase Hadirkan RPG Taktis Baru: MARVEL Mystic Mayhem

3. Human: Fall Flat

Human: Fall Flat adalah game puzzle fisika yang menampilkan karakter lucu bernama Bob. Kamu harus menyelesaikan teka-teki dengan memanipulasi objek di sekitar, namun kontrol karakter yang 'lemas' membuat setiap gerakan Bob terlihat kocak.

Baik bermain sendirian atau bersama teman, setiap level pasti diwarnai tawa karena karakter-karakter yang bergerak aneh dan tak terduga.

4. Octodad: Dadliest Catch

Dalam Octodad: Dadliest Catch, kamu bermain sebagai gurita yang harus menyamar sebagai manusia. Tantangannya adalah mengendalikan tentakel gurita yang kaku untuk melakukan tugas-tugas sehari-hari seperti berjalan, mengambil barang, hingga berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Kesulitan dalam mengendalikan Octodad, ditambah dengan situasi konyol yang terjadi, membuat game ini sangat lucu dan menghibur.

Baca Juga: Meski Laris, 5 Game Ini Dicap Paling Kontroversial Sepanjang Masa

5. Gang Beasts

Gang Beasts adalah game pertarungan multiplayer yang menampilkan karakter-karakter jeli berwarna-warni yang bertarung dalam arena kocak. Setiap karakter bergerak dengan fisika yang sangat tidak stabil, sehingga pertarungan berubah menjadi serangkaian adegan lucu dengan karakter yang jatuh, terpental, atau tersandung satu sama lain.

Game ini sangat cocok untuk dimainkan bersama teman karena pasti akan memancing gelak tawa saat kamu mencoba mengalahkan satu sama lain dengan cara yang paling aneh.

Itulah lima rekomendasi game lucu yang bisa mengisi waktu luangmu dengan tawa. Setiap game menawarkan keunikan tersendiri, baik dari segi gameplay, karakter, hingga situasi-situasi kocak yang terjadi di dalamnya.

Baca Juga: Meski Laris, 5 Game Ini Dicap Paling Kontroversial Sepanjang Masa

Jadi, jika kamu sedang mencari hiburan yang bisa bikin mood naik, coba mainkan salah satu dari game-game di atas! Selamat bermain dan tertawa!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI