Insomniac Games Tegaskan Enggak Punya Rencana Cerita Tambahan untuk Marvel’s Spider-Man 2

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Insomniac Games, pengembang di balik Marvel’s Spider-Man 2, telah menegaskan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk merilis konten cerita tambahan untuk game tersebut.

Hal ini disampaikan di tengah rumor terkait bocoran proyek masa depan studio yang muncul dari peretasan ransomware pada bulan Desember.

Salah satu bocoran yang tersebar mengklaim adanya rencana pasca-peluncuran untuk Marvel's Spider-Man 2, termasuk tiga DLC gratis selama tahun 2024 dan rilis ulang Game of the Year Edition.

Baca Juga: Cara Instal FIFA Mobile 2022 di PC dan Memainkannya Anti Lagging

Namun, hingga kini, rencana tersebut belum dikonfirmasi atau dibatalkan oleh pihak Insomniac.

Dalam sebuah postingan di Blog PlayStation disadur Indogamers.com pada Sabtu, 19 Oktober 2024, Insomniac Games menegaskan bahwa meski tidak ada konten cerita baru, versi PC dari Marvel’s Spider-Man 2 akan menyertakan semua pembaruan pasca-peluncuran yang telah dirilis sebelumnya untuk versi PS5.

Game ini dijadwalkan rilis untuk PC pada 30 Januari 2025 di mana nantinya DLC berbayar Fit N’ Fresh Suit Pack, yang sebelumnya dirilis di PS5, akan tersedia secara gratis untuk semua pemain pada bulan Oktober ini, sesuai janji sebelumnya.

Baca Juga: 7 HP Infinix Terbaru RAM 8 GB dengan Harga Terjangkau. Performa Tangguh untuk Semua Kebutuhan

Marvel’s Spider-Man 2 saat ini tersedia untuk PS5 dan akan segera dapat dinikmati oleh para pemain PC di awal tahun depan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI