3 Alasan Kenapa Kamu Harus Main Resident Evil 4 Remake, Bukan Sekedar Grafis

Resident Evil 4 Remake. (Sumber: Playstation)

Indogamers.com - Resident Evil kini memasuki generasi ke-4 pada acara State of Play yang berlangsung pada tahun 2022. Capcom secara resmi mengumumkan akan menghadirkan remake dari Resident Evil 4.

Resident Evil 4 Remake ini berbeda dari versi klasiknya, remake kali ini akan memiliki beberapa pembaruan penting dan menjanjikan gameplay yang lebih seru.

Resident Evil 4 Remake memiliki sejumlah keistimewaan, termasuk kualitas grafis yang sangat menawan pada masanya. Selain itu, plotnya sangat bagus.

Baca Juga: Valhalla MMORPG Umumkan Kerjasama Seru dengan Hafthor Júlíus Björnsson

Resident Evil 4 menceritakan perjalanan Leon Scott Kennedy untuk menemukan putra presiden AS yang hilang di Spanyol. Namun, pencarian ini memaksa Leon untuk menghadapi desa misterius bernama El Pueblos, yang dipenuhi zombie.

Pada game versi Resident Evil 4 juga menghadirkan sederet musuh ikonik seperti Chainsawman, Chief Mendez, Del Lago dan lainnya yang tentu sangat menarik.

Pengumuman Resident Evil 4 Remake tentunya juga menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar game action dan horor. Game ini merupakan versi adaptasi ulang dari game terkenal yang dirilis pada tahun 2005. Capcom akan mengubah arah dan grafis gaya gameplay seri ini.

Baca Juga: Cara Instal FIFA Mobile 2022 di PC dan Memainkannya Anti Lagging

Nah buat kamu pecinta game horor, berikut beberapa alasan kenapa kamu harus main Resident Evil 4 Remake.

1. Grafis Lebih Nyata

Resident Evil 4 Remake dibuat untuk menawarkan grafis yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Detail lingkungan, karakter, dan makhluk menakutkan lebih realistis, menciptakan suasana lebih imersif dan kesan suasana yang menakutkan seperti di dunia nyata.

2. Sistem Kontrol

Salah satu keluhan terbesar tentang Resident Evil 4 adalah kontrol yang agak kaku. Resident Evil 4 Remake mengatasi masalah ini dengan memberikan kontrol yang lebih halus dan responsif, sehingga memungkinkan pemain untuk menghadapi musuh dengan lebih mudah dan efektif.

Baca Juga: Intip Detailnya Yuk! Marvel's Spider-Man 2 Diumumkan Rilis di PC pada Januari 2025

3. Narasi Cerita

Tentu dunia gamers petualangan salah satu hal terbaik tentang Resident Evil 4 Remake adalah penceritaan yang lebih dalam. Tidak hanya menempel erat pada cerita aslinya, game ini juga menambahkan sejumlah elemen baru yang membantu menambah kedalaman dan kekayaan cerita.

Kamu akan lebih memahami latar belakang karakter dan motif di balik peristiwa yang terjadi pada game Resident Evil 4 Remake sehingga membuat pengalaman bermain menjadi lebih bermakna.

Itulah 3 alasan kamu harus mencoba bermain Resident Evil 4 Remake, sensasi lebih nyata dan seru.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI