Karakter Dragon Ball Super: Super Hero apa saja yang akan hadir dalam DLC Sparking Zero?

Karakter Dragon Ball Super: Super Hero apa saja yang akan hadir dalam DLC Sparking Zero?(Sumber: Bandai Namco)

Indogamers.com - Buat penggemar Dragon Ball, kabar soal DLC baru selalu bikin antusias, apalagi kalau karakternya dari film Dragon Ball Super: Super Hero yang penuh aksi keren.

Bandai Namco udah mengonfirmasi bahwa ada tiga DLC yang direncanakan, dengan total lebih dari 20 karakter baru. Jadi, kemungkinan setiap paket DLC bakal punya sekitar tujuh atau delapan karakter.

Baca Juga: Cara Instal FIFA Mobile 2022 di PC dan Memainkannya Anti Lagging

Nah, untuk DLC pertama, Gamma 1 dan Gamma 2 udah pasti masuk. Tapi, siapa lagi yang bakal nambahin deretan petarung keren di Sparking Zero DLC Pack 1? Yuk, kita bahas siapa aja yang mungkin bakal muncul!

Karakter yang Hampir Pasti Masuk di Sparking Zero DLC Pack 1

Kalo ngikutin filmnya, ada beberapa karakter yang jelas banget bakal masuk. Bandai pasti nggak mau bikin fans kecewa dengan melewatkan mereka, kan?

Beast Gohan bisa dibilang udah hampir pasti masuk, mengingat perannya yang sangat penting dalam ngalahin bos terakhir, Cell Max.

Cell Max bisa menjadi karakter raksasa Sparking Zero berikutnya.

Pertanyaannya cuma satu: Berapa banyak wujud Gohan dari Dragon Ball Super: Super Hero yang bakal dimasukin? Di filmnya, Gohan berubah dari wujud biasa ke Super Saiyan, lalu ke Ultimate form, dan akhirnya berubah jadi Beast dengan rambut putih ikoniknya.

Baca Juga: Dragon Ball Sparking Zero Sukses Besar, Tapi Fans Vegeta Kecewa, Ada apa ?

Piccolo juga gampang ditebak. Devs pasti bakal masukin wujud Piccolo dari film ini, termasuk transformasi Orange Piccolo yang baru.

Terakhir, Cell Max sepertinya jadi pilihan logis sebagai karakter raksasa lain di roster. Jadi, kalau ditambah Gamma 1 dan Gamma 2, plus beberapa wujud Gohan dan Piccolo, kemungkinan besar DLC pertama bakal punya sembilan petarung.

Karakter yang Mungkin Nggak Masuk di Sparking Zero DLC Pack 1

Di bagian akhir film, Trunks dan Goten versi remaja juga muncul untuk bantu lawan Cell Max. Meskipun mereka nggak pakai transformasi Super Saiyan, mereka sempat melakukan fusion dance... walaupun gagal dan berubah jadi fat Gotenks.

Teen Goten dan Trunks memiliki peluang kecil untuk menjadi DLC Sparking Zero.

Ada kemungkinan karakter-karakter ini masuk, tapi sedikit melompat ke spekulasi. Semua tergantung dari seberapa banyak karakter yang dimaksud Bandai dengan "20+".

Karakter yang Sangat Kecil Kemungkinannya untuk Masuk

Sekarang, mari kita masuk ke pilihan yang paling liar. Salah satu karakter yang bakal bikin komunitas Dragon Ball geger adalah Vomi/Android 21.

Meskipun dia cuma muncul sebagai cameo di film, fans pasti akan kehilangan akal kalau dia dimasukin ke dalam game. Tapi jujur aja, kemungkinan ini hampir nggak ada, sih.

Android 21 akan menjadi luar biasa di Sparking Zero, tetapi jangan mengandalkannya.

Selain itu, ada Pan. Meski masih kecil, dia udah ditunjukin lebih kuat dari Mr. Satan dan beberapa karakter manusia lainnya. Tapi karena masih banyak karakter lain yang jadi prioritas, kayaknya Pan nggak bakal masuk di DLC pertama ini.

Penutup

Jadi, kita tunggu aja siapa aja yang bakal masuk dalam DLC pertama dari Sparking Zero. Dengan Gamma 1 dan Gamma 2 udah dikonfirmasi, sepertinya Beast Gohan, Orange Piccolo, dan Cell Max juga bakal ikut meramaikan roster.

Tapi jangan heran kalau ada kejutan dari karakter-karakter lain yang mungkin nggak terduga!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI