Lebih Kecil dari PS5, PC Gaming Mini Ini Miliki Spek Jauh Lebih Bertenaga

PC gaming mini diperkenalkan ke para konsumen gamers. (FOTO: via digitaltrends.com)

Indogamers.com-Meski ukurannya lebih kecil dari PS5, tetapi PC gaming mini yang akan diulas di artikel ini memiliki spek yang jauh lebih bertenaga.

PC gaming mini yang dimaksud adalah AtomMan G7 Ti. Bisa dikatakan ini adalah salah satu desktop gaming terkecil yang pernah ada, meskipun masih mengemas perangkat keras sekuat Core i9-14900HX 24-core dan RTX 4070.

Dan terlepas dari fakta bahwa ia menggunakan komponen mobile dan hampir tidak memakan tempat, AtomMan G7 Ti dapat bersaing dengan PC desktop terbaik.

Baca Juga: Sediakan Prize Pool Rp3,2 Miliar, Ini Distribusi Hadiah Uang Juara Regular Season Liga 1 Esports Nasional 2024

Laptop tanpa layar

AtomMan G7 Ti benar-benar dibuat seperti laptop, hanya saja tanpa layar. Secara internal, pengguna akan mendapatkan semua komponen mobile, termasuk RTX 4070 mobile Nvidia dengan daya penuh 140 watt, dan Core i7-14650HX 16-core atau Core i9-14900HX 24-core.

Juga ada tersedia model dengan memori 32GB dan SSD 1TB.

AtomMan G7 Ti bisa dibilang sangat cepat dan lebih bertenaga dari PS5 sekalipun yang memiliki ukuran lebih besar.

Selain itu mesin ini menggunakan sebagian besar konstruksi aluminium. Dua pelat perak yang menempati sisi-sisinya merupakan lembaran logam, salah satunya berlubang dengan filter debu untuk aliran udara, dan yang satunya lagi adalah bagian luar yang solid dengan logo AtomMan yang terukir.

Selain itu, bentuknya yang kecil juga kokoh. Pengguna tak perlu khawatir kalau AtomMan G7 Ti terjatuh.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Evos Holy Juara Regular Season Liga 1 Esports Nasional 2024, Tak Pernah Kalah

Untuk Harga yang ditawarkan juga bisa dikatakan cukup menarik. Bahkan dengan konfigurasi penuh, dibanderol menghabiskan USD 1.439 untuk konfigurasi Core i9, dan jika memilih opsi bare-bones, harganya turun menjadi USD 1.279.

Konfigurasi Core i7 bahkan lebih menarik karena masih dilengkapi dengan RTX 4070 dengan harga senilai USD 1.159.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI