The Wolf Among Us 2 Tetap Lanjut, Telltale Bantah Isu Pembatalan

The Wolf Among Us

Indogamers.com - Kabar terbaru tentang The Wolf Among Us 2 menjadi topik hangat setelah laporan di Reddit yang menyatakan bahwa proyek ini mungkin akan dibatalkan.

Namun, dalam pernyataan resmi, Telltale Games telah mengonfirmasi bahwa pengembangan game ini masih berjalan dengan baik, menepis semua rumor yang beredar.

Menurut pernyataan dari perwakilan Telltale yang disampaikan kepada Eurogamer, pihak pengembang menegaskan, bahwa pihaknya enggak mau mengomentari rumor dan rangkaian pesan Reddit yang tidak berdasar.

Baca Juga: Trending di Google, Ini Rekomendasi 5 Game NBA Terbaik Buat Kamu Penggemar Basket

"Namun pengembangan The Wolf Among Us 2 terus berlanjut, dan kami sangat bersemangat untuk berbagi lebih banyak tentang game ini dengan penggemar Telltale dan komunitas kami ketika waktunya tepat," katanya dikutip dari Gamingbolt pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Rumor ini muncul dari postingan di Reddit yang mengklaim bahwa pengembangan The Wolf Among Us 2 menghadapi “titik kritis” dan ada kemungkinan proyek tersebut akan ditunda, atau bahkan dibatalkan.

Sumber yang tidak diverifikasi juga menyebutkan adanya tekanan besar dari dalam perusahaan untuk tetap merahasiakan situasi ini, meskipun keadaan di balik layar tampak tidak menjanjikan.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S24 FE dan Kelebihan serta Kekurangan yang Harus Dipertimbangkan

Setelah laporan tersebut viral, penulis postingan tersebut memutuskan untuk menghapus akunnya, memperkuat kesan bahwa klaim tersebut tidak memiliki dasar yang kuat.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri bahwa The Wolf Among Us 2 telah mengalami beberapa masalah sejak diumumkan kembali pada tahun 2019.

Pengembangan game ini sempat diulang dari awal, dan beberapa kali mengalami penundaan. Tahun lalu, proyek ini bahkan memutuskan untuk beralih ke Unreal Engine 5 guna menghadirkan pengalaman visual yang lebih baik.

Baca Juga: Pilihan 6 HP Gaming Terjangkau Harga Rp3 Jutaan. Kualitas Mumpuni, Ramah di Kantong

Namun, pada September 2023, mantan sutradara sinematik Jonah Huang mengungkapkan bahwa studio mengalami PHK besar-besaran, yang memicu kekhawatiran lebih lanjut terkait masa depan proyek ini.

Meski terdapat tantangan, Telltale tetap optimistis. Meskipun pada April 2023 mereka tidak dapat memberikan pembaruan besar, game naratif petualangan ini masih dijadwalkan untuk diluncurkan tahun ini.

The Wolf Among Us 2 diharapkan akan hadir di berbagai platform, termasuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, dan PC.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Simulasi Menjadi Tukang Bangunan yang Wajib Dicoba

Dengan penggemar yang sangat menantikan kelanjutan dari seri ini, harapan besar masih tertuju pada The Wolf Among Us 2. Telltale diharapkan akan memberikan informasi lebih lanjut tentang perkembangan proyek ini dalam beberapa waktu ke depan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI