2 Fakta yang Harus Kamu Tahu tentang Monster Hunter Wilds Open Beta

Monster Hunter Wilds. (Sumber: YouTube.com/capcomasia)

Indogamers.com - Showcase terbaru dari Monster Hunter Wilds mengungkapkan bahwa produser seri Ryozo Tsujimoto resmi mengumumkan kalau game ini akan mengadakan sesi open beta mulai 31 Oktober 2024.

Penggemar di seluruh dunia akan dapat menguji permainan di platform PS5, Xbox Series X/S dan PC dengan periode beta berlangsung hingga 3 November 2024.

Ini adalah kesempatan besar bagi para pemain untuk merasakan pengalaman Monster Hunter terbaru sebelum peluncuran resminya pada 28 Februari 2025.

Baca Juga: 7 Alasan ini Jadi Penyebab Utama Ubisoft Bubarkan Tim Pengembang Prince of Persia: The Lost Crown

Selain itu, ada kabar baik khusus bagi pelanggan PlayStation Plus. Mereka akan mendapatkan akses awal ke versi beta di PS5 mulai 28 hingga 30 Oktober 2024.

Meski begitu, langganan PS Plus atau Game Pass Core/Ultimate tidak diperlukan untuk ikut serta dalam beta terbuka ini, yang berarti siapa pun dapat merasakan game tanpa batasan.

Nah, berdasarkan informasi yang dibagikan Gamingbolt dikutip Indogamers.com pada Kamis, 24 Oktober 2024, terdapat dua hal penting yang harus kamu tahu tentang game ini.

Baca Juga: Kamu Harus Coba! Ini Rekomendasi 5 Game Mobile Adaptasi Anime Terkenal

Fitur Beta dan Konten Menarik

Beta ini akan menampilkan beberapa fitur menarik dari Monster Hunter Wilds. Pemain dapat menjajal uji coba cerita, di mana mereka akan melawan monster ganas bernama Chatacabra.

Bukan hanya itu saja, pemain juga dapat berburu monster lainnya seperti Doshaguma, sambil merasakan perubahan dinamis pada cuaca dan kondisi bioma, yang merupakan salah satu fitur baru dalam game ini.

Game ini juga mendukung cross-play selama masa beta, memungkinkan pemain dari berbagai platform untuk berburu bersama. Selain itu, fitur pencipta karakter memungkinkan pemain membentuk Hunter mereka, dan progres ini akan terbawa ke game penuh saat diluncurkan.

Baca Juga: ChillyRoom Luncurkan Open Beta Shadow of the Depth untuk Android di Beberapa Wilayah, Pre-Registrasi Juga Dibuka

Lebih lanjut, bagi pemain yang lebih suka bermain sendiri, tersedia opsi Pemburu Dukungan AI yang bisa dipanggil untuk membantu selama perburuan.

Tanggal Peluncuran dan Edisi Deluxe

Setelah masa beta, Monster Hunter Wilds dijadwalkan rilis penuh pada 28 Februari 2025. Bagi yang tertarik, game ini juga menawarkan Edisi Deluxe, yang mencakup dua DLC kosmetik pasca-peluncuran.

Baca Juga: ChillyRoom Luncurkan Open Beta Shadow of the Depth untuk Android di Beberapa Wilayah, Pre-Registrasi Juga Dibuka

Para pemain juga dapat melihat cuplikan gameplay versi PS5, yang berjalan pada 60 frame per detik untuk merasakan bagaimana game ini akan tampil di konsol next-gen.

Dengan semua fitur dan inovasi yang ditawarkan, Monster Hunter Wilds tampaknya siap membawa penggemar seri ini ke level baru dalam perburuan monster. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba beta terbukanya!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI