Kabar Gembira! Ini 2 Game Gratis Khusus Bagi Pelanggan Switch Online

Nintendo. (Sumber: Nintendo)

Indogamers.com - Nintendo memberikan kejutan bagi pelanggan Switch Online dengan menawarkan dua game yang dapat dimainkan secara gratis selama seminggu penuh.

Sebagai bagian dari layanan Game Trials, pengguna Nintendo Switch Online bisa mengunduh game lengkap dan memainkannya tanpa batasan hingga 30 Oktober 2024.

Tersedia tiga game yang berbeda berdasarkan wilayah, memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mengeksplorasi berbagai genre game.

Baca Juga: Gamescom Asia 2024 Catat Rekor Pengunjung, Tonggak Sejarah Baru untuk Industri Game Asia Tenggara

Disadur dari VGC pada Kamis, 24 Oktober 2024, semua wilayah akan memiliki akses ke dua judul yang sama yang meliputi:

Cursed to Golf

Ini adalah game golf unik dengan sentuhan roguelike, di mana pemain harus menyelesaikan tantangan golf yang luar biasa sambil menghindari jebakan dan rintangan aneh.

A Little to the Left

Game ini adalah sebuah permainan puzzle santai yang mengharuskan pemain untuk mengatur barang-barang rumah tangga dengan cara tertentu. Permainan ini menguji ketelitian dan kesabaran.

Baca Juga: Blizzard Entertainment Umumkan Stream Direct Perayaan 30 Tahun Warcraft

Selama periode masa gratis, kedua game tersebut dapat dimainkan tanpa batasan konten atau pengatur waktu, memberikan pengalaman seperti bermain versi penuh dari game tersebut.

Namun apabila setelah satu minggu pemain memutuskan untuk melanjutkan bermain game ini, maka mereka dapat membelinya dengan harga diskon di Switch eShop.

  1. Cursed to Golf akan mendapat diskon 75%,

  2. A Little to the Left akan mendapat diskon 40%,

Baca Juga: Kamu Harus Coba! Ini Rekomendasi 5 Game Mobile Adaptasi Anime Terkenal

Menariknya, pemain dapat terus melanjutkan permainan dari file simpanan yang sama setelah membeli game, tanpa harus memulai dari awal.

Dengan tawaran gratis ini, pelanggan Switch Online memiliki kesempatan untuk menjajal tiga game berkualitas selama seminggu penuh, tanpa risiko, dan berpotensi menemukan game favorit baru dengan diskon menarik.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI