Buat yang Pengin Terbang, Ini Rekomendasi 5 Game Bertema Pesawat yang Dijamin Seru

Game bertema pesawat. (Sumber: Xbox)

Indogamers.com - Bagi kamu yang terobsesi jadi pilot atau hobi soal terbang, game bertema pesawat tentu wajib dicoba. Selain bisa menghibur, game-game tersebut juga bisa menjadi simulasi menaklukkan angkasa.

Nah, kali ini Indogamers.com bakal merekomendasikan beberapa game menarik yang mengusung tema pesawat guys.

So, enggak perlu berlama-lama langsung saja inilah 5 rekomendasi game bertema pesawat yang menarik untuk kamu coba.

Baca Juga: Tidak Semulus Hari Pertama, Bigetron Alpha Kalah di Hari Kedua Playoff MPL ID S 14

1. Microsoft Flight Simulator (2020)

Tersedia di platform PC, Xbox Series X/S, ini adalah game simulasi penerbangan yang sangat realistis, dengan grafis luar biasa dan detail yang memukau. Kamu bisa terbang ke mana saja di dunia, menggunakan data satelit untuk menciptakan lingkungan dunia nyata.

Cocok untuk penggemar penerbangan yang ingin merasakan pengalaman mengendalikan berbagai jenis pesawat, mulai dari pesawat kecil hingga pesawat komersial.

2. Ace Combat 7: Skies Unknown

Kamu bisa memainkan game yang satu ini di beberapa platfom seperti PS4, Xbox One, PC. Game arcade-action yang berfokus pada pertempuran udara. Ace Combat 7 menawarkan cerita yang mendalam dengan misi-misi menegangkan serta pesawat-pesawat tempur futuristik.

Game ini menggabungkan unsur realistis dan fantasi dengan sangat baik, cocok bagi penggemar dogfight dan aksi intens di udara.

Baca Juga: Mengenal ARK: Survival Evolved. Game dengan File Download Terbesar Saat ini, Hampir 500 Giga

3. War Thunder

Game multiplayer dengan fokus pada pertempuran udara, darat, dan laut. Untuk bagian pesawat, War Thunder menawarkan berbagai pesawat dari era Perang Dunia II hingga era modern.

Kamu bisa bertempur dengan pemain lain dalam skenario pertempuran yang realistis, dengan grafis yang menakjubkan dan simulasi fisika yang mendalam. Rasakan keseruannya di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S.

4. IL-2 Sturmovik: Great Battles

Cuma bisa main di PC enggak masalah kok. Simulasi penerbangan yang berfokus pada pertempuran udara selama Perang Dunia II. IL-2 Sturmovik dikenal dengan keakuratannya dalam hal sejarah dan detail pesawat, serta pengalaman simulasi yang realistis.

Cocok untuk pemain yang menyukai sejarah penerbangan dan pertempuran udara klasik.

Baca Juga: Kejutan! Ubisoft Mulai Eksplorasi Lagi untuk Hadirkan Kembali Seri Rayman

5. Sky Gamblers: Storm Raiders 2

Rasakan keseruan game ini di iOS, Android, Nintendo Switch. Game aksi pertempuran udara yang menawarkan pengalaman dogfight di era Perang Dunia II.

Grafisnya sangat detail untuk game mobile, dan kamu bisa mengendalikan berbagai jenis pesawat tempur klasik dalam misi-misi pertempuran yang intens.

Itu dia rekomendasi game bertema pesawat, semoga bisa membantu ya guys ya. Apakah kamu lebih suka game simulasi atau yang lebih berfokus pada aksi pertempuran?***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI