Gokil! Dead Island 2 Sukses Capai Lebih dari 10 Juta Pemain

Dead Island 2. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Dead Island 2 terus memperlihatkan daya tariknya di kalangan penggemar game, dengan jumlah pemain yang kini melampaui 10 juta di semua platform.

Pencapaian ini diumumkan oleh penerbit Deep Silver melalui siaran pers, tepat pada hari peluncuran Dead Island 2: Ultimate Edition, yang berlangsung awal pekan ini.

Setelah mengalami siklus pengembangan yang panjang, game aksi RPG yang menampilkan pertempuran melawan zombie ini ternyata lebih baik dari ekspektasi banyak orang.

Baca Juga: Sonic X Shadow Generations Sukses Terjual Lebih dari 1 Juta Unit saat Peluncuran

Sejak peluncurannya tahun lalu, game ini mendapatkan ulasan positif dan dukungan dari promosi mulut ke mulut yang kuat, yang terus menarik perhatian para pemain.

Disadur dari Gamingbolt pada Minggu, 27 Oktober 2024, bulan Mei lalu, Deep Silver mengungkapkan bahwa Dead Island 2 telah terjual lebih dari 3 juta unit.

Meskipun belum ada pembaruan resmi mengenai angka penjualan terbaru, ketersediaan game ini di layanan seperti Game Pass dan PlayStation Plus diduga berkontribusi pada peningkatan jumlah pemain, meskipun hal ini tidak selalu mencerminkan penjualan.

Baca Juga: Manfaatkan Gawaimu Guys! Ini 5 Rekomendasi Game Mobile Bertema Pendidikan yang Edukatif Banget

Dead Island 2 tersedia di berbagai platform, termasuk PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC. Dalam waktu dekat, game ini juga akan mendapatkan peningkatan untuk PS5 Pro, yang semakin menambah daya tariknya bagi para gamer.

Dengan pencapaian ini, Dead Island 2 semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu game zombie terpopuler saat ini, dan terus dinantikan oleh para penggemarnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI