Kabar Gembira! Resident Evil 2, 3, dan 7 Bakal Dapat Rilis Fisik Asli untuk PS5

Resident Evil 2 Remake Segera Hadir di iOS: Pre-order Sudah Dibuka! (FOTO: Capcom)

Indogamers.com - Kabar gembira bagi para penggemar serial Resident Evil. Capcom telah mengumumkan bahwa Resident Evil 2, Resident Evil 3, dan Resident Evil 7 akan segera dirilis dalam bentuk fisik untuk PlayStation 5.

Setelah sebelumnya dirilis secara digital beberapa tahun lalu, versi fisik dari ketiga game survival horror ini akan segera tersedia di berbagai wilayah mulai akhir tahun ini.

Capcom mengonfirmasi bahwa Resident Evil 2, Resident Evil 3, dan Resident Evil 7 Gold Edition termasuk game dasar dan semua DLC pasca peluncuran) akan dirilis secara fisik di PS5 pada 6 Desember 2024 di Eropa, Australia, dan Selandia Baru.

Baca Juga: Shadow Tactics: Blades of the Shogun Segera Diluncurkan, Catat Tanggalnya!

Sementara itu untuk di Jepang, rilis dijadwalkan pada 26 Desember, sementara di Amerika Utara, rilis fisik ini diperkirakan hadir pada bulan Januari 2025, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan. Game ini akan dijual seharga 29,99 dollar.

Disadur dari Gamingbolt pada Senin, 28 Oktober 2024, dengan rilis fisik ini maka semua game Resident Evil modern, termasuk Resident Evil Village dan remake Resident Evil 4 yang dirilis tahun lalu, kini tersedia di PS5 baik dalam format fisik maupun digital.

Hal ini melengkapi katalog Resident Evil di platform tersebut, memberikan akses yang lebih luas bagi penggemar untuk memiliki koleksi lengkap di konsol generasi terbaru Sony.

Baca Juga: Goks! Team Luquid Ukir Sejarah Baru Usai Jadi Juara MPL Indonesia Season 14

Sementara itu, bocoran terbaru menyebutkan bahwa Capcom tengah mengembangkan sebanyak lima game Resident Evil secara bersamaan, termasuk Resident Evil 9 dan remake dari Resident Evil Zero serta Code Veronica.

Ini tentu menjadi berita yang menarik bagi para penggemar yang menantikan kelanjutan dari salah satu franchise survival horror paling ikonik ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI