Beberapa Pekan Mendatang Steam Summer Sale 2019 Tiba, Persiapkan Uang THR Kalian !

Steam Summer Sale 2019 Akan Tiba

IDGS, Kamis 16 Mei 2019 - Tradisi Steam Sale sudah menjadi agenda tahunan Steam dalam penjualan game-gamenya, karena inilah merupakan momen para gamers diseluruh dunia yang patut ditunggu. Tidak tanggung-tanggung dengan penawaran diskon 35 hingga 75%.

Dalam cuitan twitter @SteamDB pun sudah memberikan bocoran pada tanggal 15 Mei 2019 kemarin, bahwa Summer Sale ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2019 pada pukul 10 pagi PST ( Pasific Standard Time ), Indonesia pada tanggal 26 Juni pukul 00.00 WIB.

 

 

 

Summer Sale tersebut akan berlangsung selama dua pekan, yang berarti dari 26 Juni 2019 hingga 9 Juli 2019, Sama seperti Summer Sale sebelumnya, akan hadir beberapa trading card khusus dalam event diskon tahunan steam ini.

Namun, tahun ini Steam akan bersaing dengan kompetitornya, yaitu Epic Games, setelah bocornya beberapa informasi tentang event diskon yang serupa di dunia maya.

Steam harus berusaha menarik para gamers agar tidak beralih haluan ke Epic Games dengan memberikan game terbaik dengan diskon yang besar. 

Persiapkan diri kalian terutama uang THR kalian yang akan berpindah, hehe.

Artikel ini salinan dari Indogamers.com.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI