Segera Dirilis ! Pokemon Rumble Rush Bisa Dimainkan di Mobile Secara Gratis

Pokemon Rumble Coming Soon

IDGS, Jumat 17 Mei 2019 - Sejak diumumkan Pokemon Sword & Shield yang merupakan seri generasi 8 dan akan dirilis secara eksklusif untuk Nintendo Switch, antusiasme fans rasanya semakin sulit dibendung. Sembari menantikan gamenya yang akan dirilis menjelang akhir tahun nanti, Pokemon Company kebetulan baru saja mengumumkan game Pokemon terbaru untuk perangkat Android dan iOS.

Diberi nama Pokemon Rumble Rush, game ini adalah versi mobile dari game free-to-play untuk Nintendo 3DS yang berjudul Pokemon Rumble World. Gamenya mengambil setting di sebuah pulau yang dipenuhi dengan Pokemon, dan tugas kamu sebagai pemain adalah berpetualang mengelilingi pulau, melawan banyak Pokemon liar dan melakukan beragam aktivitas sampingan menarik lainnya. Kontrol sentuh yang ditawarkannya juga sangat sederhana dan akan membuatmu langsung terbiasa dengan mekanisme gameplaynya.

Pokemon Rumble Rush sendiri sudah resmi dirilis di Australia dan akan menyusul di beberapa wilayah lainnya dalam waktu dekat. Gamenya disediakan secara gratis, namun ada implementasi microtransaction yang mengikat di dalamnya.

Artikel salinan berada di Indogamers.com.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI