Angkat Dunia Game ! INDOMOG Gelar Festival Gaming Pertama Di Indonesia

MOGFest 2019 INDOMOG

IDGS, Minggu 19 Mei 2019 - Festival gaming pertama di Indonesia yang dipersembahkan oleh INDOMOG, bertepatan di GF Mall Of Indonesia Jakarta.

Festival gaming yang diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 17 - 19 Mei 2019  ini diramaikan berbagai aktivitas seru dengan dukungan penuh dari partisipan mitra-mitra INDOMOG. Seperti Bank DBS, Indofood, Dareu Indonesia, PSE Gameshop, DIMA dan juga ASUS ROG serta para publisher dan berbagai komunitas game terkemuka di tanah air seperti IGG.

Beberapa aktivitas seru yang menjadi sorotan adalah Mini Turnament PUBG Mobile dengan total sebesar 10.000.000 Rupiah, kemudian COSWalk Competition yang menampilkan para Cosplayer, dan aksi para komika dalam Stand Up Competition.

Aktivitas lainnya termasuk turnamen LINE Let's Get Rich, turnamen Audition Ayodance, turnamen game Nintendo Switch ARMS dan Mario Tennis ACES, kemudia turnamen PUMP IT UP serta berbagai aktivitas seru lainnya. Di dalam area festival, pengunjung juga dapat menjumpai eksibisi berbagai game retro, mesin arcade dan console.

Artikel salinan berada di Indogamers.com.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI