Tim Thailand RRQ Athena Juara PMCO Asia Tenggara 2019

IDGS, Senin 24 Juni 2019 - RRQ Athena tim asal Thailand menjadi juara di PMCO Asia Tenggara 2019 setelah berhasil mengumpulkan poin 305 dalam 12 pertandingan dan meraih Chicken Dinner sebanyak 3 kali, G9 dkk hasil ini membuat mereka mendapatkan tiket ke PUBG Mobile Club Open Spring Global 2019 di Berlin.

Sedangkan tim kebanggaan asal Indonesia Bigetron Esports menjadi juara kedua dengan selisih poin 35 dari RRQ Athena, Ryzen dkk menyamai torehan RRQ Athena 3 kali meraih Chicken Dinner. Meskipun Bigetron Esports menjadi juara kedua, mereka tetap berhak mendapatkan tiket PMCO Spring Global 2019.

Untuk tim Purple Mood E-sports dan Tim Secret menduduki posisi 3 dan 4 berjuang kembali mengikuti tahap prelims ( Wildcard ). Dalam sistem ini, 16 tim yang gagal di kualifikasi regional masing-masing yang menempati peringkat 3 dan 4 kembali membuka peluang demi mendapatkan 5 tiket tersisa.  

Tim Indonesia selain Bigetron seperti WAW Esports, Evos Esports, Victim Esports, Onic Esports diluar ekspetasi bermain ala Bigetron, justru terbalik mereka tampil tidak konsisten dan banyak blunder yang mereka lakukan. Alhasil Onic, Waw dan Evos menempati peringkat 12 sampai dengan 14 dan Victim Esports menempati posisi 9, keempat tim Indonesia mendapatkan hadiah sebesar 1,400 Dollar. 

Nantinya PMCO Spring Global di Berlin akan dimulai tanggal 26 Juli hingga 28 Juli mendatang dengan total hadiah sebesar 400.000 USD.

Ayo kita dukung kembali tim Bigetron di PMCO Spring Global 2019 !

(OAA/IDGS) 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI