Lord of Estera Resmi Diluncurkan Telkomsel Melalui Dunia Games Sebagai Game Pertamanya Digenre RPG

Dok IDGS/Olla

IDGS - Industri game di Indonesia memiliki tingkat perkembangan pesat pada tahun 2019 mulai dari genre MOBA , Battle Royal hingga RPG mulai mengalami titik puncaknya.

Dalam hal ini Dunia Games sebagai salah satu ekosistem industri game kembali luncurkan game terbarunya yaitu Lord of Estera. Game yang bergenre RPG ini, menawarkan berbagai macam mode permainan, karakter dan in-app purchase.

Gameplay yang disajikan oleh Lord of Estera yakni format Real-Time Battle Card Strategy, Lord of Estera menjadikan pemainnya untuk mempertahankan Lord yang harus di jaga dari serangan musuh.

Di dalam game ini para pemain dapat mengumpulkan jenis-jenis Hero dengan berbagai tipe rarity, meliputi Elite, Rare, Epic dan Legendary yang terdapat 60 karakter hero yang dibagi menjadi lima ras. Seperti  Human, Undead, Orc, Pirate, dan God.

Selain itu di Lord of Estera terdapat 3 mode yang membuat pemain merasakan kompetitifnya di game ini, yakni 1 vs 1 Same Server Battle, 1 vs 1 Cross Server Battle, dan 1 vs 1 Rank Match di semua server.

Untuk memainkan game ini tidak butuh spesifikasi handpone yang tinggi, karena dengan memakai OS Android versi minimal 6.0 atau iOS dengan versi minimal 8.0 dan Ram minimal 1,5 GB.

Serta akan diadakan sebuah esports di game Lord of Estera namun belum kapan, selain itu juga menjadikan game kedua dari Dunia Games setelah September 2018 lalu merilis game pertamanya yaitu ShellFire.

Semoga dengan game baru Lord of Estera dari Dunia Games menjadikan game ini bisa bersaing dengan game-game RPG lainnya. 

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI