Dota 2 : Alliance Umumkan Full Roster, Fata Ubah Posisi ke Hard Support

thealliance.gg

IDGS - Alliance tim asal Swedia yang rela melepaskan seluruh roster Dota 2 pergi berlabuh ke tim Liquid, setelah 2 tahun kebersamaan InSaNiA dan kawan-kawan.

Tim yang pernah memenangkan The International tahun 2013, kembali meramaikan peta kompetisi Dota Pro Circuit setelah merekrut pemain-pemain anyar yang pernah membela tim-tim besar Dota 2.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=3&v=8VeUaJCjCMc

Pemain Alliance terbaru yang telah direkrut antara lain Nikolay 'Nikobaby' Nikolov (Carry), Linus 'Limmp' Blomdin (Midlaner), Neta '33' Shapira (Offlaner), Simon 'Handsken' Haag (Support) dan Andrian 'Fata' Trinks (Hard Support).

thealliance.gg

Fata dan 33 merupakan pemain yang pernah membela Ninja in Pyjamas dibawah kepemimpinan ppd. Saat di NiP Fata yang berposisi sebagai Carry dan 33 sebagai offlaner telah menjuarai turnamen Dota Pro Circuit (DPC) Minor StarLadder Season 2 dan Minor OGA Dota.

Selain itu pemain bernama Nikobaby, pemain berposisi carry ini telah memulai karir Dota 2 pada tahun 2014 dan pencapaian terindahnya saat pertama kali tampil di The International tahun 2019 saat berseragam Mineski.

Tim Alliance akan menjalani debutnya pada kualifikasi Chengdu Major, tim Alliance akan bertemu Ad Finem, GODSENT, Ninjas in Pyjamas dan Six Eight Three di grup B.

Semoga dengan amunisi baru ini, Tim Alliance bisa menjawab bahwa tim tersebut masih layak untuk diperhitungkan di skena Dota Profesional.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI