Playoff UniPin Ladies Series Season 3 Hari Kedua Sajikan Gim Terpanjang

GPX Basreng | courtesy: UniPin.

INDOGAMERS.ID Hari kedua babak playoff UniPin Ladies Series Season 3 (ULS ID S3) yang digelar Sabtu kemarin sajikan pertandingan lebih seru dari hari pertama. Juara bertahan, Bigetron Era harus berjuang habis-habisan untuk bisa capai Final Lower Bracket.

Pertandingan pembuka hari kedua antara Bigetron Era dan RRQ Mika berlangsung sengit. Mengawali pertandingan dengan kemenangan, Bigetron Era dibalas dua kemenangan oleh RRQ Mika.

RRQ Mika | courtesy: UniPin.

Hanya butuh satu kemenangan lagi, RRQ Mika harus menarik napas setelah kalah dari Cindy CINNYYY Siswanto cs di gim keempat. RRQ Mika akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Angela ZWEI Monika dapatkan Match MVP di gim terakhir.

Berlanjut ke Semifinal Lower Bracket, Bigetron Era berhadapan dengan satu-satunya tim yang mengalahkan mereka di babak Regular Season. Dua gim awal yang tersaji mengisyaratkan MBR Delphyne akan menyingkirkan juara bertahan dengan kemenangan.

MBR Delphyne | courtesy: UniPin.

Gim ketiga antara MBR Delphyne dan Bigetron Era menjadi titik balik. BTR.CINNYYY yang keluar sebagai MATCH MVP menyelamatkan muka Bigetron ERA seperti pertandingan sebelumnya. Tercatat, gim ketiga ini menjadi gim terpanjang di season ini; 32 menit 38 detik.

Sebelumnya, gim terpanjang di season ini terjadi saat gim pertama antara GPX Basreng melawan Bigetron Era di babak Regular Season pada 23 Agustus lalu. Keduanya dimenangkan Bigetron Era dengan perbedaan durasi 15 detik.

Bigetron Era | courtesy: UniPin.

Dua gim setelahnya berhasil dilibas habis oleh Bigetron Era untuk mengakhiri perjuangan MBR Delphyne. CINNYYY dan Vivi V1VIAN. Indrawaty menjadi Match MVP untuk gim keempat dan kelima. Sepuluh gim harus dilalui BTR di playoff hari kedua untuk lolos ke Final Lower Bracket.

GPX Basreng | courtesy: UniPin.

Lanjut ke Final Upper Bracket, GPX Basreng berhadapan dengan RRQ Mika. Meylane cs sukses buka gim pertama dengan kemenangan GPX Basreng. Sayangnya di tiga gim berikutnya, mereka dihajar RRQ Mika. Delvia Ash Ivana cs berhasil melenggang ke Grand Final.

https://www.youtube.com/watch?v=73n3PaCaU3M

Babak playoff ULS ID S3 hari ketiga ini akan hadirkan Final Lower Bracket antara GPX Basreng melawan Bigetron Era. Siapapun pemenang pertandingan tersebut, telah dinanti oleh RRQ Mika di Grand Final yang juga akan digelar hari ini.

Akankah Grand Final season lalu antara Bigetron Era melawan RRQ Mika akan terulang kembali di season ini? ULS ID S3 bisa disaksikan langsung di Bintaro Jaya Xchange Mall dan secara online di kanal YouTube UniPin Gaming.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI