Kagendra dan ABC Esports Siap Perebutkan Tiket CODM World Championship 2023

INDOGAMERS.ID Dua tim CODM Indonesia; Kagendra dan ABC Esports, akan berlaga mulai minggu depan di ajang Garena Regional Qualifier untuk perebutkan tiket menuju Call of Duty Mobile (CODM) World Championship 2023.

Garena Regional Qualifier memulai babak Group Stage pada 19-24 September 2023. Kagendra dan ABC Esports sebagai wakil dari Indonesia harus menghadapi 10 tim kuat lain dari Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Kedua tim wakil dari Indonesia tersebut akan berlaga di Garena Regional Qualifier dari jalur CODM Major Series 9 sebagai juara dan runner up. Ada 2 tiket bisa mereka perebutkan di Garena Regional Qualifier untuk menuju CODM World Championship 2023 yang akan digelar 15-17 Desember 2023.

Kagendra dan ABC Esports sama-sama berada di Grup B yang berisi Four Suits Esports (Filipina), Omega Esports (Filipina), PowerHouse International (Singapura), dan WDC.XENON (Thailand). Sedangkan Grup A dihuni oleh Broke Boys Club, EZR Booky, SKADI, Three Evil Dragons, WDC.FREESLOT, dan WPM LowKings.

Babak Group Stage dilakukan secara online dengan format single round robin di tiga mode; Hardpoint, Search and Destroy, dan Control.  Tiap tim akan saling bertemu satu kali. Total 30 pertandingan yang akan digelar dari 12 tim yang bertanding. Tiga tim di posisi tiga besar masing-masing Grup A dan B akan lolos menuju babak Playoff.

Seluruh pertandingan Garena Regional Qualifier menuju CODM World Championship 2023 bisa disaksikan di Facebook dan YouTube Garena Call of Duty Mobile Indonesia, mulai 19 September 2023. Pertandingan tiap harinya akan dimulai pukul 16:00 WIB.


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI