Nostalgia! Netmarble Kolaborasi dengan SNK Merilis Game RPG The King of Fighter Allstar

Foto Istimewa Netmarble

IDGS - Kolaborasi antara Netmarble dengan SNK melahirkan game RPG terbaru, The King of Fighters Allstar.  Diadaptasi dari serial game action populer The King of Fighters (KOF), Game ini telah tersedia di Google Play dan App Store.

Pada saat perilisan, pemain bisa bergabung dalam pertarungan penuh aksi melawan beragam musuh, boss, dan team fighter lain di berbagai mode permainan, seperti Story Mode, Time Attack Mode, Player vs. Player (PvP), dan real-time Tournament Mode.

Play Store The King of Fighters Allstar

Keseruan aksi ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat, serta lebih dari 130 Fighter keren untuk dikoleksi dan diperkuat oleh para pemain pada saat perilisan, dan beragam karakter lainnya yang akan terus dirilis seiring berjalannya waktu.

Play Store The King of Fighters Allstar

Sebagai tambahan, beragam event dan reward akan hadir mengikuti perilisan The King of Fighters Allstar. Berikut daftar event dan reward yang akan diberikan:

  • Reward Pra- Registrasi - Saat mencapai 1 juta pra-registrasi, pemain bisa mendapat berbagai hadiah seperti: 1x Fighter Selector bintang 5, 500 Ruby, Baseball Yuri x1, Baseball Yuri Battle Card x1, Plus Capsule Selection Box x10 dan Rare EXP Capsule x10, Kyo Kusanagi Battle Card x1 untuk pengguna Google Play, dan Iori Yagami Battle Card x1 untuk pengguna App Store.
  • Event Perilisan, berikut event tambahan untuk dinikmati para pemain: Event Summon Spesial, Event Roulette Spesial, Bonus Login Spesial, Event Festival.

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI