Congrats! BOOM dan ARF Team Mewakili Indonesia pada Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila

Final Predator Indonesia (FOTO: Dok.Acer Indonesia)

Indogamers.com -Setelah persaingan sengit antara 4 tim terbaik pada babak Final Predator Indonesia yang digelar sejak 18 sampai sampai 19 November kemarin BOOM akhirnya berhasil menyabet gelar juara satu. 

Yang dimana hal tersebut sekaligus membuat BOOM otomatis berangkat mewakili Indonesia pada Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila sekaligus memperebutkan total hadiah Rp6 miliar.

Baca Juga: Marvel Snap memenangkan Empat Penghargaan Utama di Unity Awards ke-15

BOOM Esport

Bersama dengan BOOM, ARF Team sebagai juara dua di babak Final Predator Indonesia juga akan mewakili Indonesia sama seperti BOOM.

ARF Team Esport

Diketahui, hasil dari pada babak final tersebut dimana BOOM berhasil meraih juara satu, ARF Team juara dua, Alterego juara tiga dan APAC Slayer menyabet juara empat.

Baca Juga: Latar Tempat Game Wolverine Dikabarkan Berada di Asia Tenggara

Sebagai perwakilan Indonesia pada Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila, nantinya BOOM dan ARF Team akan bertemu dengan tim dari negara Asia Pasifik lainnya yaitu Filipina sebagai tuan rumah, Australia, Jepang, Myanmar, Thailand, Korea, Vietnam, Malaysia, Hongkong, Taiwan, India, Singapore, Mongolia dan juga China.

Pada kesempatan tersebut pula  Leny Ng, Chief Operation Officer, Acer Indonesia mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh BOOM dan juga ARF Team, sekaligus menyatakan siap mendukung kedua tim tersebut untuk mengharumkan nama bangsa.

Baca Juga: 7 Game Terlaris 2023, dari Street Fighter 6 hingga Hogwarts Legacy

Leny Ng, Chief Operation Officer, Acer Indonesia, berkomentar sebagai berikut:

Lebih lanjut Leny Ng mengatakan bahwa Acer Indonesia akan terus berkomitmen untuk terus dapat menemukan talenta esport terbaik di Tanah Air

Adapun babak Grand Final APAC Predator League 2024 akan dimulai pada 13-14 Januari 2024, so guys jangan lupa untuk dukung tim Indonesia ya.  

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI