Jadwal Main ONIC Esports di Kejuaraan Dunia M5, Jangan Sampai Kelewatan!

ONIC Esports (FOTO: Instagram onic.esports/Kolase Indogamers.com)

Indogamers.com - M5 World Championship atau Kejuaraan Dunia M5 yang saat ini sedang berlangsung di Filipina. Sejumlah tim sudah melakukan pertandingan awalnya termasuk, tim unggulan asal Indonesia, ONIC Esports.

Dalam pertandingan pertamanya, ONIC Esports tidak mengalami kesulitan berarti ketika berhadapan dengan tim asal Brazil, Bigetron Sons.

Dalam pertandingan itu, Kiboy dan kawan-kawan sukses mendominasi dari sepanjang pertandingan dan dengan mudah mengalahkan Bigetron Sons dengan skor langsung 2 - 0.

Baca Juga: Babak Penyisihan Grup Kejuaraan Dunia M5: Jadwal, Hasil, Format, Tempat Menonton

Kiboy, dalam dua pertandingan itu, mampu tampil cemerlang dengan selalu berpartisipasi dalam team fight serta melakukan pergerakan untuk mengcover atau mengganggu pergerakan tim lawan.

Buntut dari kinerjanya yang luar biasa, Kiboy pun didaulat sebagai pemain terbaik atau MVP di dua pertandingan tersebut.

Kiboy

Tidak hanya Kiboy, kinerja anggota tim ONIC Esports lainnya seperti Butsss, Kairi, SANZ, dan CW juga mampu tampil ciamik. Kerjasama mereka dalam membangun serangan dan juga pertahanan patut diacungi jempol.

Baca Juga: Jadwal Group Stage Mobile Legends M5 World Championship

Berkat kemenangan telak ini, banyak publik atau pendukung esports di tanah air yang berharap banyak ONIC Esports dapat membawa pulang piala Kejuaraan Dunia M5.

Nah, kapan lagi jadwal ONIC Esports akan tanding di kejuaraan Dunia M5? Berikut Indogamers.com beri jadwal tanding ONIC Esports di Kejuaraan M5, supaya kamu tidak ketinggalan aksi dan momen-momen epik Kiboy dan kawan-kawan. Cekidot!

Jadwal ONIC Esports di M5 Fase grup

  • Sabtu 2 Desember 2023: ONIC Esports 2 – 0 Bigetron SONS

  • Selasa 5 Desember 2023: ONIC Esports vs Triple Esports 19.00 WIB

  • Rabu 6 Desember 2023: ONIC Esports vs See You Soon 17.00 WIB

Pastikan kamu catat jadwal ONIC Esports di atas ya, biar kamu tidak ketinggalan melihat aksi serta momen epik dari Kiboy dan kawan-kawan.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB