Geek Fam Sukses Atasi Perlawanan Deus Vult, Buka Harapan untuk Lolos Playoff

Geek Fam (FOTO: Facebook Mobile Legends Esports)

Indogamers.com - Pertandingan Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023 yang berlangsung pada Selasa, 5 Desember 2023 kemarin antara Geek Fam melawan Deus Vult berlangsung panas.

Dalam pertandingan tersebut, tim esports asal Indonesia, Geek Fam sukses mengatasi perlawanan Deus Vult meski harus diraih dengan 3 game.

Kemenangan ini merupakan kemenangan yang kedua kalinya Geek Fam selama keikutsertaannya di ajang Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023 Hari Kelima, Rabu 6 Desember 2023, ONIC Esports Bakal Sapu Bersih Kemenangan Lagi ?

Kemenangan ini juga membuka kembali peluang Geek Fam untuk bisa lolos di babak playoff, asalkan Deu Vult tidak bisa mengalahkan HomeBois dengan skor 2-0.

Dalam laga tersebut, Geek Fam sebenarnya bisa langsung lolos ke babak playoff asalkan sukses mengatasi perlawanan Deus Vult dengan skor 2-0.

Namun, sayangnya kesempatan itu disia-siakan oleh Nael dan kawan-kawan yang tampak kurang tenang paska memenangkan game 1. Akibatnya Deus Vult bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di game 2.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023 Hari Keempat, Selasa 5 Desember 2023, Ada ONIC Esports!

Untungnya pada game 3, Geek Fam mampu memenangkan momen-momen penting di pertandingan dan kemudian sukses memenangkan game 3, menyudahi perlawanan Deu Vult dengan skor 2 -1.

Saling berbalas Taunting

Atmosfer pertandingan yang demikian panas, membuat kedua tim menggunakan segala upaya untuk menjatuhkan mental masing-masing.

Dimulai oleh tim Deus Vult yang melakukan taunting kepada Geek Fam setelah sukses memaksa skor menjadi 1-1, aksi tersebut dibalas oleh anggota Geek Fam saat memenangkan game 3.

Baca Juga: Klasemen Sementara M5 World Championship, ONIC Pimpin Grup A Sedangkan Geek Fam ID Dibuntut Grup D

Tampak tertangkap kamera, aksi taunting anggota Geek Fam yang menirukan ekspresi menangis yang ditujukan kepada anggota Deus Vult.

ONIC Esports Atasi Perlawanan Triple Esports

Sementara itu di hari yang sama, unggulan juara, ONIC Esports sukses mengatasi perlawanan Triple Esports dengan skor menyakinkan, 2-0.

Meski diunggulkan, ONIC Esports di luar dugaan mendapatkan perlawanan dari Triple Esports yang beranggotakan Saano, Tarzannn, Sanjii, Cuffin, dan Trolll.

Baca Juga: Jadwal Main ONIC Esports di Kejuaraan Dunia M5, Jangan Sampai Kelewatan!

Mereka bahkan mampu membuat para pemain ONIC Esports seperti CW, Kairi, Kiboy, Butsss, dan Sanz kelimpungan.

Meski terlihat mengalami kesulitan, ONIC Esports tetap menunjukkan kelasnya dan sukses mengatasi perlawanan dari Triple Esports dengan skor 2-0.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI