Geek Fam Nnael Minta Maaf Usai Diskorsing 2 Laga Akibat Attitude Buruk

Geek Fam Nnael. (Sumber: Instagram.com/@geekfaamid)

Indogamers.com - Jungler Geek Fam Nnael yang berlaga di kompetisi internasional M5 World Championship 2023 mendapatkan pelajaran yang sangat berharga.

Roster tersebut kedapatan mengacungkan jari tengah ke arah lawan (Deus Vult) yang dianggap melanggar peraturan turnamen. Dampaknya, Nnael diskorsing selama dua pertandingan akibat attitude buruk tersebut.

Kini setelah menimbulkan kegaduhan, Nnael secara terbuka meminta maaf atas kesalahan yang ia perbuat. Nah, di bawah ini merupakan klarifikasi Nnael melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Geek Nnael Kena Skorsing 2 Pertandingan, Akibat Lakukan Aksi Kurang Terpuji di M5

Terlalu bersemangat

Geek Fam Nnael. (Sumber: Instagram.com/@letalksid)

Melalui Instagram stories, Nnael mengungkapkan bahwa apa yang ia lakukan terjadi spontan karena terlalu bersemangat.

"Mungkin saya terlalu bersemangat dan senang karena ini adalah moment penting bagi saya di tournament internasional karena ini first time saya tapi apapun itu saya tahu tidak bisa tidak bisa dijadikan alasan dan dibenarkan," kata Nnael dikutip Indogamers.com pada Rabu, 6 Desember 2023.

Oleh sebab itu, dengan sadar dan atas keinginannya sendiri ia meminta maaf untuk perilakunya yang tidak bisa ditoleransi beberapa pihak dan melangar etika atau peraturan.

"Saya sangat menyesal, dan berjanji akan lebih menjaga sikap saya dan tidak akan mengulanginya," tambah Nnael.

Baca Juga: Viral Video Mirip Game, Haaland Baku Hantam Lawan Wasit Simon Hooper

Nnael ingin memberi hiburan

Geek Fam Nnael. (Sumber: Instagram.com/@onic_el)

Menurutnya, gestur spontan yang ditunjukkan kepada Deus Vult ia lakukan demi memberikan hiburan di turnamen internasional sekelas M5.

"Saya hanya ingin semua bersenang-senang dan para pendukung dan penonton terhibur. For @deusvult_mlbb i'm so sorry for overreacting, tidak pernah ada niat yang tidak baik atau disengaja untuk menyakiti siapapun," ujar Nnael.

Dia mengaku sangat mencintai game MLBB, komunitasnya, teamnya dan tidak ingin mengecewakan Indonesia.

Baca Juga: RRQ R7 Resmi Menikah dengan Rune Rune, Begini Doa dan Ucapan Selamat dari Team RRQ

"Saya hanya ingin berusaha dan berjuang untuk membawa kemenangan untuk kalian. Terima kasih dan maaf," tutup Geek Fam Nnael.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI