MobaZane Kecewa Tim MLBB asal Amerika Utara Jadi Bahan Lelucon di Kejuaraan Dunia M5

MobaZane Kecewa Tim MLBB asal Amerika Utara Jadi Bahan Lelucon di Kejuaraan Dunia M5(FOTO: Instagram.com/mobazaneofficial)

Indogamers.com - Dua atlet esports Mobile Legends asal Amerika Utara, Michael "MobaZane" Cosgun dan Ian "FwydChickn" Hohl, baru-baru ini membahas performa TheOhioBrothers (TOB) yang dianggap tampil mengecewakan di Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023.

Keduanya menyesalkan melihat capaian dari TOB untuk mengamankan posisi di babak knockout stage dan menyebutnya adanya penurunan reputasi Amerika Utara (NA) di dalam komunitas Mobile Legends.

Dikutip dari AFK Gaming, saat menonton bareng di hari kedua Kejuaraan Dunia M5, MobaZane dan FwydChickn membagikan pemikiran mereka tentang bagaimana beberapa penonton mengolok-olok region NA sesaat setelah TheOhioBrothers kalah melawan Deus Vult dengan skor 1-2.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nnael, Jungler Geek Fam Diskorsing 2 Laga di Ajang M5

"Saya melihat seseorang mengatakan NA adalah singkatan dari 'Nearest Airport', dan saya agak sedih," kata FwydChickn. "NA telah menjadi apa?"

MobaZane menimpali dengan mengatakan, "Terlepas dari lelucon itu, saya juga merasakannya. Itu membuat saya sedih betapa menyedihkannya negara ini (NA) (dalam esports MLBB)."

Dia lebih lanjut mengklaim bahwa Kejuaraan Dunia M3 "seharusnya menjadi awal ... kemudian menjadi akhir" dari babak NA di kancah esports Mobile Legends.

Baca Juga: Buntut Nnael Kena Skorsing 2 Pertandingan di M5, Geek Fam Buka Suara

MobaZane mengacu pada penampilan BloodThirstyKings (BTK) yang patut dicatat selama Kejuaraan Dunia M3, di mana penampilan mereka memukau para penggemar.

Tim asal NA tersebut mampu menempati posisi ketiga dan bahkan mengalahkan tim favorit Blacklist International di perempat final upper bracket, namun akhirnya kalah dalam pertandingan ulang di Final Upper Bracket.

Baca Juga: Geek Nnael Kena Skorsing 2 Pertandingan, Akibat Lakukan Aksi Kurang Terpuji di M5

Ini merupakan pencapaian terjauh yang pernah diraih oleh tim NA di panggung dunia karena tim berikutnya, The Valley, bahkan dengan MobaZane yang memimpin tim, hanya mampu finis di posisi ke-5 hingga ke-6 di Kejuaraan Dunia M4.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI