ONIC Esports Tak Terkalahkan di Fase Grup A M5 MLBB 2023, Lolos ke Playoff!

ONIC Esports

Indogamers.com - Langkah ONIC Esports untuk sapu bersih kemenangan di fase grup Kejuaraan Dunia M5 tercapai setelah pada pertandingan terakhir grup A, berhasil mengalahkan See You Soon dengan skor 2 - 0.

Pertandingan terakhir Grup A Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023 mempertemukan dua tim peringkat atas Grup, ONIC Esports dan See You Soon.

Meski sudah memastikan diri lolos fase grup dan masuk babak playoff Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023, kedua tim tetap memberikan upaya maksimal mereka dalam pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023 Hari Kelima, Rabu 6 Desember 2023, ONIC Esports Bakal Sapu Bersih Kemenangan Lagi ?

Pada game 1, ONIC Esports yang dipimpin oleh Kiboy, melakukan pergerakan seperti yang biasa mereka lakukan. Secara perlahan namun pasti, ONIC Esports memberikan tekanan kepada See You Soon.

Sebaliknya, See You Soon juga tampil tidak mengecewakan. Sejumlah momen team fight sempat dimenangkan oleh mereka, serta beberapa pergerakan yang dilakukan juga cukup taktis dan membuat ONIC Esports sedikit kewalahan.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023 Hari Keempat, Selasa 5 Desember 2023, Ada ONIC Esports!

Namun, berkat positioning yang tepat serta support mantap dari masing-masing anggota, ONIC Esports mampu mengamankan kemenangan pertama mereka dengan mudah.

Pada game 2, See You Soon di luar dugaan, memberikan perlawanan yang cukup sengit terhadap ONIC Esports. Meski secara keseluruhan, pertandingan berlangsung dengan tempo yang sama.

Namun, pada match ini, See You Soon bisa memberikan perlawanan lebih sengit dibanding match 1 yang ditunjukkan dengan sejumlah momen team fight serta pick off terhadap anggota ONIC Esport yang sukses dilakukan.

Baca Juga: Klasemen Sementara M5 World Championship, ONIC Pimpin Grup A Sedangkan Geek Fam ID Dibuntut Grup D

Tapi hal itu nampaknya tidak membuat ONIC Esports kehilangan mental juaranya. Melalui The Power of Trio Ganteng: Kairi, Butss, dan Sanz, sukses mengamankan misi sapu bersih kemenangan ONIC Esports di fase Grup A Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023.

Didaulat sebagai MVP, baik match pertama maupun kedua, adalah Sanz yang memang memberikan kontribusi maksimal dan penting bagi ONIC Esports pada malam ini. Selamat buat ONIC Esports!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI