Geek Fam Lolos Babak Playoff M5, Terimakasih TheOhioBrothers!

Geek Fam Lolos Babak Playoff M5, Terimakasih TheOhioBrothers! (FOTO: Youtube Mobile Legends)

Indogamers.com - Tercapai sudah doa penggemar esports Indonesia, Geek Fam dipastikan lolos ke babak playoff setelah TheOhioBrothers sukses mengalahkan juara MPL Malaysia, HomeBois dengan skor 2 - 1.

Dengan hasil tersebut, Geek Fam berada di puncak klasemen Grup D dan berhak lolos bersama dengan Deus Vult ke partai knock out stage.

Match pertama TheOhioBrothers (TOB) melawan HomeBois berjalan dengan sengit dan kedua tim saling menampilkan permainan yang seru dan menegangkan.

Baca Juga: Klasemen Sementara M5 World Championship, Apakah Geek Fam ID Lolos Ke Babak Playoffs?

Sejumlah team fight yang terjadi, kedua tim nampak sama-sama ngotot dan tidak mau kalah. Namun, player TOB, Supershark yang sukses memberikan kontribusi maksimal terhadap tim dengan menjadi MVP sekaligus membawa kemenangan bagi TOB.

Pada match kedua, HomeBois tampaknya tidak ingin mengulangi kesalahannya dan segera melakukan inisiasi dari awal pertandingan.

Dalam pertandingan kedua ini, HomeBois, melalui jungler Chibii berhasil mendominasi permainan meski pertahanan dari TOB juga tidak kalah baik.

Baca Juga: Geek Fam Bisa Lolos ke Babak Playoff Kejuaraan Dunia M5 MLBB 2023, Berikut Syaratnya!

Terbukti dalam perebutan Lord, Chibii selalu berhasil mengamankan Lord hingga 5 kali percobaan. Tidak hanya itu, sejumlah aksinya dengan menggunakan Martis terbukti mampu mengacak-ngacak formasi tim yang dibangun oleh TOB.

Meski TOB mampu bertahan baik, namun pada akhirnya harus mengakui perlawanan dari HomeBois. Skor 1 - 1.

Pada match ketiga, tidak banyak aksi atau momen epik yang terjadi di antara kedua tim jika dibandingkan pertandingan sebelumnya. Kedua tim, baik HomeBois maupun TOB cenderung untuk berhati-hati dan melakukan strategi permainan dengan tempo terbilang pelan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Nnael, Jungler Geek Fam Diskorsing 2 Laga di Ajang M5

Namun permainan efektif TOB mampu secara perlahan mulai mengikis habis turet dari HomeBois hingga kemudian pada akhirnya berhasil mengamankan kemenangan dan menyudahi perlawanan dari HomeBois.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI