Blacklist International dan See You Soon Menang di Lower Bracket M5, Maju ke Tahap Berikutnya

Blacklist International (FOTO: Liquipedia)

Indogamers.com - Hari ketiga penyelenggaraan Kejuaraan Dunia M5 yang berlangsung pada hari Senin, 11 Desember 2023, mempertemukan sejumlah tim yang berada di lower bracket.

Pada pertandingan lower bracket ini, tim yang kalah dipastikan tersingkir dari kompetisi bergengsi Mobile Legends tersebut.

Pertandingan pertama di lower bracket ini mempertemukan tim favorit juara sekaligus tuan rumah, Blacklist International dan juara dari Turki , Fire Flux Esports.

Baca Juga: Jadwal Playoff Kejuaraan Dunia M5, Senin, 11 Desember 2023, Tim Favorit Blacklist International Bakal Hadapi Fire Flux di Lower Bracket!

Sementara pada pertandingan keduanya, tim asal Myanmar, Burmese Ghouks melawan tim asal Kamboja, See You Soon.

Blacklist International Tumbangkan Fire Flux Esports

Dalam pertandingan antara Blacklist International melawan Fire FLux Esports, tim tuan rumah tidak mengalami kesulitan untuk bisa mengatasi perlawanan dari tim Turki.

Pada match pertama, Blacklist sukses mengamankan poin kemenangan dengan mudah.

Di match kedua, Blacklist International sedikit lengah dan memberikan peluang yang dimanfaatkan dengan baik oleh Fire Flux Esports dengan menyamakan kedudukannya menjadi 1 - 1.

Namun, tren positif Fire Flux Esports tidak berlangsung lama setelah pada dua pertandingan berikutnya, Blacklist International mampu tampil dominan dan sukses mengamankan pertandingan dengan skor 3 -1.

Kunci sukses dari kemenangan Blacklist International adalah berkat strategi yang memang sudah melekat di tim ini dari dulu, yaitu meta UBE.

Jika sebelumnya Estes yang menjadi sentral heronya, kini Blacklist menggunakan Rafaela sebagai heronya.

Baca Juga: Geek Fam Sukses Atasi Perlawanan Burmese Ghouls di Playoff M5, Meski Tanpa Jungler Andalannya yang Kena Skorsing

Pertandingan berikutnya, mempertemukan dua tim yang sebelumnya didaulat sebagai tim kejutan di M5, berkat performa apiknya., See You Soon dan Burmese Ghouls.

Meski banyak yang menilai game ini akan berlangsung ketat, See You Soon justru tampil mendominasi dari awal dan mampu membuat permainan Burmese Ghouls tidak berkembang.

Baca Juga: ONIC Esports Menang Dramatis Atas Blacklist International di Playoff M5, Sukses Turunkan Tim Kuat Filipina itu ke Lower Bracket

Hasilnya pun sudah dipastikan, Skor telak 3-0 untuk kemenangan See You Soon.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI