Final M5 : ONIC Esports vs AP.Bren, Mampukah Dominasi Tim Filipina dipatahkan oleh Kiboy dkk ?

ONIC Esports vs Ap.Bren (FOTO: AFK Gaming)

Indogamers.com - Kejuaraan Dunia M5 sudah mencapai babak akhir, Grand Final yang mempertemukan dua tim kuat asal Indonesia, ONIC Esports dan tim asal Filipina, AP.Bren.

Dalam final upper bracket, kedua tim sudah bertemu dan ONIC Esports sukses mengatasi AP.Bren dengan skor 3 - 0, menurunkan juara Filipina ke lower bracket.

Seolah tidak terpengaruh, AP.Bren mendapati diri mereka terdegradasi ke Final Lower Bracket, di mana mereka menghadapi dan menaklukkan rekan senegaranya, Blacklist International dengan skor 3-0.

Kemenangan ini membawa mereka kembali ke dalam persaingan di babak grand final, bertemu kembali dengan ONIC Esports untuk menentukan siapa yang layak mendapatkan gelar juara tahun ini.

Berikut ini semua yang perlu Kamu perlu ketahui tentang pertandingan grand final antara ONIC Esports dan AP.Bren di Kejuaraan Dunia M5, termasuk rekor head-to-head, detail stream, dan lainnya.

Grand Final M5: ONIC Esports Menghadapi AP.Bren

ONIC Esports tinggal selangkah lagi untuk meraih gelar Grand Slam pertama kalinya di esports MLBB. Tim yang menghadang adalah AP.Bren yang baru saja kembali dari lower bracket setelah sebelumnya tersingkir dari Final Upper Bracket.

Para penggemar sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan puncak esports Mobile Legends tahun ini.

Kedua tim bertujuan untuk mencapai pencapaian besar. ONIC Esports berlomba-lomba untuk meraih Golden Road dengan memenangkan satu event besar terakhir sebelum menutup tahun 2023.

Di sisi lain, Bren Esports bertujuan untuk memenangkan M-Series keduanya di M5 World Championship.

Secara keseluruhan, pertandingan Grand Final akan menjadi tontonan yang menarik untuk disaksikan pada tanggal 17 Desember mendatang.

ONIC Esports vs AP.Bren: Rekor Head-to-Head di tahun 2023

Pada tahun 2023, kesempatan sebelumnya di mana AP.Bren dan ONIC Esports bertemu satu sama lain selama Snapdragon Pro Series Season 3 SEA - Challenge Finals, kedua tim raksasa ini saling berhadapan di Final Upper Bracket di mana ONIC Esports berada di atas angin dan mencetak kemenangan 3-2.

Di M5 World Championship, ONIC Esports mampu dengan mudah mengalahkan AP.Bren di Final Upper Bracket, namun kemenangannya atas Blacklist International mampu membuat mereka kembali ke grand final, memaksa terjadinya pertandingan ulang.

Rosters ONIC Esports vs Bren Esports untuk Grand Final M5 World Championship

ONIC Esports

  • EXP Lane: Muhammad "Butsss" Sanubari

  • Jungler Kairi "Kairi" Rayosdelsol

  • Mid Lane Gilang "S A N Z"

  • Gold Lane: Calvin "CW" Winata

  • Roamer Nicky "Kiboy" Pontonuwu

  • Gold Lane: Albert "Alberttt" Iskandar

AP.Bren

  • EXP Lane: David "FlapTzy" Canon

  • Jungler Michael "KyleTzy" Sayson

  • Mid Lane: Angelo "Pheww" Arcangel

  • Jalur Emas: Marco "Super Marco" Requitiano

  • Roamer Rowgien "Owgwen" Unigo

  • EXP Lane: Vincent "Pandora" Unigo

Menarik untuk disimak apakah para penggemar akan menyaksikan ONIC Esports mematahkan rekor kemenangan beruntun tim-tim asal Filipina di M5 World Championship, atau apakah AP.Bren akan meneruskan warisan tersebut dan membawa pulang trofi kejuaraan dunia kedua bagi mereka.

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI