ONIC Esports Kalah dan Gagal Patahkan Dominasi Filipina di M Series, AP Bren Sabet Juara M5

ONIC Esports (FOTO: Mobile Legends Indonesia)

Indogamers.com - Perjuangan ONIC Esports untuk bisa membawa pulang piala Kejuaraan Dunia M5 harus kandas setelah dikalahkan oleh AP.Bren di grand final dengan skor 4 - 3.

Pertandingan Grand Final Kejuaraan Dunia M5 berjalan dengan cukup sengit seperti yang diperkirakan oleh banyak orang.

Kedua tim, baik ONIC Esports maupun AP.Bren, merupakan yang terbaik di masing-masing negara, Indonesia dan Filipina, serta merupakan tim yang difavoritkan untuk meraih juara M5.

Baca Juga: Final M5 : ONIC Esports vs AP.Bren, Mampukah Dominasi Tim Filipina dipatahkan oleh Kiboy dkk ?

Saat match pertama, AP.Bren mampu menampilkan permainan yang cukup menyulitkan ONIC Esports dan sukses membuat permainan tim landak kuning menjadi tidak berkembang. Pada match ini, AP.Bren sukses memenangkan dengan mudah. Skor 1 - 0 untuk AP.Bren.

AP.Bren Juara M5

Di match kedua, ONIC Esports melakukan perubahan strategi dengan mengambil inisiatif terlebih dahulu. Alhasil upaya tersebut berhasil dan sukses menekan balik AP.Bren. Skor 1 - 1 untuk ONIC Esports.

Meski berhasil menyamakan kedudukan, pada dua pertandingan selanjutnya, ONIC Esports tidak mampu mengembangkan permainan akibat tekanan yang diberikan oleh anggota AP.Bren.

Baca Juga: Final Upper Bracket AP.Bren vs ONIC Esports M5: Head to Head, Tempat Menonton, dan Lainnya

AP.Bren justru dengan mudah meraih dua kemenangan dan membuat skor menjadi 3 - 1. Match point untuk tim tuan rumah.

Seolah tidak ada lagi harapan, ONIC Esports nyatanya memberikan permainan terbaiknya ketika situasi sudah tertekan.

Giliran ONIC Esports yang mendominasi di dua pertandingan berikutnya, menekan permainan AP.Bren dan mendominasinya di setiap momen team fight.

Baca Juga: 7 Potret ONIC Vonzy, Bidadari ONIC Esports yang Ulang Tahun Hari Ini

Kiboy dan kawan-kawan benar-benar memanfaatkan efek snowball yang terjadi untuk menyamakan kedudukan skor menjadi 3 -3, memaksa untuk melakukan pertandingan penuh.

Pada match ketujuh, kedua tim memulai dengan tempo permainan yang lebih lambat dari match sebelumnya.

Seolah menyadari bahwa match ini adalah match menentukan, baik AP. Bren maupun ONIC Esports tampak berhati-hati dalam menyusun set up strategi.

Baca Juga: ONIC Esports Melaju Ke Final Upper Bracket Kejuaraan Dunia M5, Menunggu Lawan selanjutnya antara AP Bren atau Geek Fam

Namun, perlahan namun pasti, AP.Bren mampu memenangan sejumlah team fight penting yang sayangnya tidak mampu diatasi segera oleh ONIC Esports.

Akibatnya, satu persatu anggota ONIC Esports berhasil di pick off, membuat posisi menguntungkan bagi AP.Bren.

Arus permainan positif AP.Bren tidak mampu dibalikkan oleh ONIC Esports dan persis pada menit ke 14, AP.Bren akhirnya memastikan dominasi Filipina di ajang Kejuaraan Dunia M Series dengan merebut gelar M5 untuk kedua kalinya.

Coming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI