ONIC Esports Klarifikasi Rumor Farewell and Welcome Usai Gagal Juarai M5

ONIC Esports rombak pemain? (Sumber: instagram.com/@onic.esports)

Indogamers.com - ONIC Esports yang menjadi wakil Indonesia di ajang M5 World Championship 2023 bertekuk lutut dari tim Filipina AP Bren.

Harapan publik Tanah Air yang ingin melihat ONIC memutus dominasi Filipina di M Series pupus setelah tim tersebut kalah dengan skor 4-3 di partai puncak.

Setelah gagal menjuarai M5 World Championship, muncul rumor kalau manajemen ONIC Esports akan segera merombak susunan tim. Farewell dan welcome diduga akan segera terjadi menjelang MPL Indonesia season 13. Benarkah demikian?

Kronologi kejadian

ONIC Esports rombak pemain? (Sumber: twitter.com/@onic_esports)

Rumor pergantian susunan tim ONIC Esports mencuat setelah admin Twitter/X @onic_esports melempar sebuah pernyataan yang mengejutkan. Dalam cuitannya, banyak penggemar yang mengira bahwa tim ini akan segera melepas pemain lama serta memasukkan pemain baru.

Kicauan tersebut bermula ketika ONIC menanggapi masukan netizen yang menginginkan adanya perubahan di dalam tim.

Saran netizen ditanggapi ONIC Esports yang mengatakan bahwa biasanya menjelang musim baru MPL selalu ada farewell dan welcome. Tidak secara spesifik menyebut ONIC akan melakukannya, pernyataan itu lantas disalahpahami oleh netizen.

Dengan demikian, belum jelas apakah manajemen ONIC akan segera merombak susunan tim yang sudah berjuang sampai babak final M5 World Championship.

ONIC Esports takluk dari AP Bren

Onic Esports diserang haters. (Sumber: instagram.com/@onic.esports)

Sebelumnya, kemenangan AP Bren di ajang M5 atas ONIC Esports, sukses mempertahankan dominasi tim asal Filipina di ajang M Series.

Dalam pertandingan Grand Final M5, AP Bren berhasil menghentikan perjuangan dari tim esports asal Indonesia, ONIC Esports dengan skor 4 -3.

Kemenangan yang diperoleh AP Bren semakin memperkuat posisi Filipina sebagai negara yang sukses di sepanjang penyelenggaraan M Series.

Dari penyelenggaraan M1 pada tahun 2019 hingga sekarang, 2023, Tim Esports asal Filipina telah memenangkan kejuaraan Mobile Legends paling bergengsi ini sebanyak 4 kali.

Tercatat seperti Blacklist International, ECHO, dan AP BRen pernah memenangkan piala M Series, terutama untuk AP Bren yang saat ini menjadi satu-satunya tim yang berhasil merebut Piala M Series sebanyak dua kali.***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI